Sabtu, 23 September 2017

PENAMPAKAN KUNTILANAK DI GEREJA


Aku punya teman namanya cindy, dia berbeda agama denganku. Pada malam kamis sekitar pukul 20.30 dia mengajakku ke gereja sebentar. Katanya buku-buku dia ketinggalan di situ, aku mah mana mungkin masuk ke dalam, soalnya aku kan islam.

Jumat, 22 September 2017

DI CEKIK SAAT TIDUR


Kemarin sore mendung, langit gelap banget di tambah anginnya juga kencang. Jam setengah empat sore, hujan turun deras banget sama angin.

Kamis, 21 September 2017

TANGISAN PILU TENGAH MALAM


Waktu itu posisiku di Brebes bersama intan. Sebelum lanjut ke cerita aku mau cerita tentang rumahku dulu yang katanya terkenal angker, itu kata orang-orang, menurutku sih biasa saja.

Rabu, 20 September 2017

HANTU WANITA BERWAJAH SERAM


Waktu itu saya ada dinas di daerah Jakarta,Saya sebenarnya tidak begitu lama dinas di tempat itu, tapi kebetulan pada suatu hari saya dinas padat dan pulang larut malam.

Selasa, 19 September 2017

GENDERUWO DI SUMUR TETANGGAKU


Waktu itu malam jumat habis shalat isya di mushola aku dan kawan-kawan main petak umpet, maklumlah mainan bocah zaman dulu kan belum ada play station apalagi android. Singkat cerita kami bermain dengan asyiknya.

Senin, 18 September 2017

HANTU KAKEK DI KAMARKU


Kenalkan namaku gracia adeline terserah kalian mau memanggil namaku apa saja, sekarang aku duduk di kelas 5 SDS.

Minggu, 17 September 2017

KUNTILANAK ITU SELALU DATANG PADAKU


Aku orang yang peka yah, aku gak bisa lihat hantu secara langsung sih! Tapi aku bisa rasakan kalau memang mereka ada. Di mulai dari hati yang gak nyaman, deg-degan, mendadak sesak nafas. Hm, kayak gitu deh rasanya. Sudah lama aku selalu bermimpi hal yang sama. Kebetulan depan rumah seberang jalan ada rumah kosong itu punya pakde, budeku yang sudah 2 tahun kosong.