Kamis, 26 Januari 2017

Misteri ‘Watu Ngaleh’ yang Kerap Celakakan Pengendara di Pelang Mayong Jepara


Kisah mistis yang menggemparkan juga terjadi di ruas jalan raya daerah Pelang, Mayong, Jepara. Di jalur utama Jepara-Kudus tersebut sering terjadi peristiwa aneh yang berkaitan dengan hal gaib. Warga sekitar menyebutnya sebagai “Watu Ngaleh” atau batu berpindah.

Menurut warga sekitar Nur Cholis, dalam setahun sering terjadi kecelakaan di daerah tersebut. ” Dan dari pendapat korban serta saksi dan penduduk disebabkan karena ulah Watu Ngaleh yang membuat kendaraan terjatuh bahkan merenggut nyawa pengendara,” ujar Cholis.

Ali Rahman, salah satu korban yang pernah jatuh di daerah tersebut menceritakan pengalaman nahasnya di lokasi itu. “Awalnya ada kendaraan yang menyalip dan menghabiskan badan jalan hingga terpaksa saya turun dari jalan aspal. Namun ketika sudah di tanah ada batu berukuran cukup besar yang membuat saya terjatuh,” ungkapnya.

Kejadian tersebut juga dialami oleh kedua anaknya beberapa tahun setelahnya dengan cerita yang hampir sama. Pada akhirnya warga setempat pernah membersihkan batu-batu besar di ruas jalan tersebut. Namun kejadian yang sama masih sering terulang. Agen BandarQ

Di jalan yang cukup ramai dan rindang karena banyak ditumbuhi pohon besar tersebut juga diyakini dihuni oleh banyak makhluk halus. Apalagi dengan banyaknya korban yang meninggal di daerah tersebut membuat kondisi jalan semakin terlihat angker.

Beberapa tahun silam, sebuah kecelakaan besar juga sempat terjadi. “Pernah ada pohon besar yang tumbang dan jatuh ke arah jalan raya yang menewaskan anggota keluarga karena pohon menjatuhi mobil yang sedang melintas,” ceritanya.

Dalam kecelakaan tersebut hanya menyisakan seorang anak balita yang sementara sisa keluarga yang lain meninggal. Karenanya, dia berharap agar pengguna jalan melintas lebih hati-hati. “Tidak mengebut karena kondisi jalan yang menurun akan semakin meningkatkan potensi kecelakaan,” kata Ali.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber: http://www.murianews.com/2015/11/30/62143/misteri-watu-ngaleh-yang-kerap-celakakan-pengendara-di-pelang-mayong-jepara.html

0 komentar:

Posting Komentar