Jumat, 13 Januari 2017

Ini Kisah Tempat-tempat Paling Angker di Bekasi


Kamu anak Bekasi pasti paham banget beberapa legenda urban angker yang sering diceritakan oleh penduduk sekitar. Ada beberapa tempat di Bekasi yang tersohor mengerikan. Buat kamu yang bernyali, yuk kita baca sedikit cerita kesaksian mereka yang sudah pernah datang ke tempat-tempat ini. Dilansir dari bekasiurbanlegend.wordpress.com, berikut kisahnya, hiiiii ...

1. Kisah seram penunggu gaib bekas pabrik boneka kayu


Jalan Raya Perjuangan di Bekasi Utara ini tak pernah sepi, kecuali tengah malam hingga subuh. Menapaki jam 23.00 WIB, aktifitas manusia sudah berakhir, tapi tidak bagi 'mahluk lain' di gedung bekas pabrik boneka kayu. Bekas pabrik ini memang terkenal angker. Setiap orang lewat di jam-jam sepi dan gelap pasti paham tentang keberadaan mahluk halus. 'Penghuni' bekas pabrik ini beragam, mulai dari jin, setan, kuntilanak, pocong dan arwah-arwah penasaran lainnya. Benar-benar mengerikan.

Lala, Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Bhayangkara, Bekasi, mengaku pernah melihat penampakan mahluk halus di lokasi tersebut saat hendak pulang kuliah.
“Waktu itu kan saya kuliah malam. Nah, Pas mau pulang, saya lewat itu pabrik. Eh tau-tau saya lihat penampakan. Pokoknya serem,” ungkap Lala, sembari mengelengkan kepalanya.


Bukan cuma Lala, Ucok yang juga kuliah di Universitas Bhayangkara pernah juga bersingungan dengan mahluk halus di bekas pabrik boneka kayu yang lokasinya memang tidak jauh dari kampusnya. Ucok sempat kesurupan. “Ucok kesurupan penunggu bangunan itu. Parah kesurupannya lama,” kata teman Ucok, mengingat peristiwa itu.

Menurut berbagai sumber, bangunan tersebut angker karena sudah lama kosong. Hampir 40 tahun tidak ada aktivitas manusia. Selain itu, sewaktu masih berstatus pabrik, banyak karyawan meninggal akibat kecelakaan kerja. Benar-benar angker. Bangunan tua menyeramkan itu juga menyimpan pantangan. Barang siapa yang
berada di lokasi dilarang keras berkata-kata kotor apalagi sampai berteriak-teriak. Jika dilanggar, mahluk gaib di sana bakal bikin perhitungan.


Misteri rumah kosong Bumi Sani Permai (BSP), Bekasi



Rumah ini terkenal banget di Bekasi, terutama kamu yang tinggal di wilayah Desa Setia Mekar, Tambun Selatan. Rumah kosong ini melegenda dan dikenal angker. Penghuni mahluk astralnya sudah banyak lantaran sejak awal memang sudah tak berpenghuni. Rumah ini memang misterius.

Warga mengatakan rumah yang berada di Blok F5 nomor 23 dibangun sejak 1985, tapi sekalipun warga belum pernah lihat siapa pemiliknya. Setelah berdiri pun rumah itu tak pernah ditempati dan tak pernah disewakan. Bila sore menjelang warga mempergunakan halaman rumah tersebut untuk tempat main tenis meja. Tapi lain ceritanya ketika malam menyapa. Rumah di sekitarnya memilih untuk tidak keluar dari kediaman mereka ketimbang melihat penampakan.

Seringkali di rumah itu pada malam hari terdengar suara musik, orang menyanyi, orang tertawa, dan lain sebagainya. Namun, jika orang awam masuk ke dalam rumah yang gelap gulita itu, suara-suara tersebut menghilang dengan sendirinya, dan tidak ada siapa-siapa di sana. Pernah terjadi pada suatu malam seorang pelayan toko air mineral mengantar galon ke rumah itu. Sepenuturanya, dua jam sebelum dirinya mengantar galon datang wanita berparas cantik ke tokonya dan memesan air mineral segalon dan minta agar air tersebut diantar. Secara lisan wanita cantik tersebut memberitahukan alamat rumah sekaligus membayar air yang dipesannya. Pemilik toko lantas menyuruh pelayan tersebut mengantar. Setelah diantar alangkah kagetnya karyawan toko tersebut ketika warga memberitahu bahwa rumah tersebut tidak berpenghuni. Pasca kejadian itu, karyawan tersebut berhenti kerja dan pulang kampung dengan alasan trauma dengan pembeli air misterius tersebut.

Kejadian lain yang membuat bulu kuduk berdiri adalah menimpa seorang penjual bakso yang baru beberapa hari berjualan di BSP. Pada malam Jumat itu hujan turun deras, dan si penjual bakso berteduh di pos ronda yang terletak di depan rumah Blok F5 No. 23. Ia duduk sendirian di pos ronda sambil berharap hujan cepat reda. Tiba-tiba penjual bakso dikagetkan dengan kemunculan seorang perempuan muda berpakaian serba putih, dan entah dari mana datangnya. Perempuan cantik dan ramah itu memesan semangkok bakso dan ingin memakannya di pos ronda. Sementara penjual bakso sibuk menuang bakso dan mie di gerobaknya, si perempuan duduk di belakang. Ketika pesanan telah siap, si penjual bakso terperanjat, karena si perempuan tak ada di pos ronda! Lalu sayup-sayup terdengar suara ketawa seorang perempuan dari rumah kosong. Hal itu membuat si penjual bakso ketakutan dan langsung lari meninggalkan gerobaknya.

Seorang tokoh masyarakat BSP yang rumahnya persis di depan rumah Blok F5 No. 23, yakni Pak Heni, menuturkan, rumah itu ada penghuninya, yakni makhluk halus. Pak Heni bisa melihat langsung para penghuninya. Dia sering kali mengatakan kepada warga bahwa tak perlu takut pada rumah itu asalkan jangan berbuat maksiat di tempat tersebut, seperti minum-minuman keras, minta nomor buntut, judi, berzinah, dan lain sebagainya. Jika ada yang berbuat maksiat di rumah itu, maka akan mendapat risiko. Namun, ada juga warga yang tak mengindahkan nasihat Pak Heni. Pernah terjadi seorang pria yang ingin cepat kaya raya bersemedi sehari semalam di rumah itu untuk mencari wangsit nomor buntut. Setelah itu ia pulang ke rumahnya, dan tak lama kemudian pria itu berteriak-teriak dengan histeris, dan naik ke atap rumah dia. Karuan pria itu langsung jadi tontonan warga.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://www.bintang.com/lifestyle/read/2447000/ini-kisah-tempat-tempat-paling-angker-di-bekasi-berani-baca

0 komentar:

Posting Komentar