Kamis, 11 Mei 2017

Monster Berkepala Mirip Buaya Ditemukan Mati di Bibir Danau

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Badannya mirip belut raksasa. Kepalanya kombinasi antara buaya dan lumba-lumba. Makhluk itu ditemukan tak bernyawa.

Makhluk aneh dan mengerikan itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki di bibir Danau Macquaire, di New Castle, Australia. Penampakan yang amat jarang terjadi. Agen Domino 99 Terbaik

Bangkainya terdampar di bibir danau ditemukan oleh seorang pria bernama Ethan Tipper. Ia segera memotret makhluk itu dan mempostingnya di Facebook.

“Makhluk apa ini?” tulis Tipper dalam caption fotonya seperti dilansir dari News.com.au. Gambar itu langsung dibagi hingga 1.150 kali. Namun, tak seorang pun dapat dapat menjawabnya secara masuk akal. Beberapa di antaranya mengatakan itu adalah makhluk imajinasi dan yang lainnya menulis rekaan belaka alias photoshop.

Salah seorang pengunjung Facebooknya menjelaskan, mungkin itu seekor ikan hairtail spesies cutlessfish atau di Indonesia terkenal dengan ikan Layur yang biasa diasinkan.

Namun seperti yang dikutip dari liputan6.com, ahli ikan dari Australian Museum Ichthyology Mark McGrouther mengatakan, makhluk itu sejenis ikan pickerel atau ikan tombak raksasa. Mereka biasa hidup di muara air darat dan laut.

“Mereka bisa memiliki panjang 1,8 meter, tapi sudut pengambilan foto itu membuat ikan itu terlihat lebih ‘mengerikan’ dibanding aslinya,” jelas McGrouther.

“Mungkin si makhluk sedang cari makan dekat garis pancing sebelum akhirnya terjerat dan mati,” tambahnya.

Menurut catatan museum itu, spesies tersebut memiliki badan menyulur dengan rahang panjang langsing yang besar serta gigi yang tajam. BandarQ Online

Hewan itu adalah hewan yang aktif pada malam hari atau nokturnal. Ia bisa menyelam hingga kedalaman 100 meter untuk mencari ikan dan hewan keluarga crustacea di seperti udang, lobster dan kepiting.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://terselubung.in/monster-berkepala-mirip-buaya-ditemukan-mati-di-bibir-danau/

0 komentar:

Posting Komentar