Rabu, 14 Juni 2017

ADA POCONG DI BULAN RAMADHAN

PENAMPAKAN POCONG DI BULAN RAMADHAN

Assalamualaikum sobat KCH, perkenalkan nama saya fadilla panggil saja lala, saya duduk dibangku SMP kelas 2. Saya ingin berbagi pengalaman nyata yang pernah saya alami pada saat bulan ramadhan. Beberapa tahun yang lalu, waktu saya duduk dibangku SD, tepatnya dibulan ramadhan seperti biasa disaat malam hari, kaum muslim melaksanakan ibadah shalat tarawih dengan khitmad. AduQ Online
Setelah selesai melaksanakan ibadah shalat tarawih, dilanjutkan dengan beberapa kegiatan, lalu setelah selesai orang-orang pulang kerumah masing-masing, termasuk saya. Di situ saya tidak merasa ada keanehan ataupun kejanggalan dalam perjalanan kerumah saya. Selang beberapa waktu saya berpikir untuk mengajak adik saya ke mushola, sambil membawa cemilan


“Maklum sayanya dulu belum terlalu lancar baca Al-Qur’an, dan saya dulu juga suka ngemil sampai sekarang, *hehe”. Lanjut ke cerita, waktu itu saya dan adik, orangnya sangatlah penakut. Jadi diperjalanan menuju mushola kami lari secepat-cepatnya gak tengok kanan ataupun kiri. Akhirnya kami tiba dimushola dengan ngos-ngosan, sampai berkeringat. Karena saya bawa cemilan, disana saya makan cemilan itu dengan santainya sambil sesekali mendengar tadarusan. Poker Online 

Di mushola itu gambarannya terdapat 4 pintu, 8 jendela 2 berada dikanan dan 2 lagi berada dikiri, 4 dibelakang, dan ada dua ruangan. Kira-kira seperti itulah gambarannya. Lanjut kecerita lagi, singkat cerita disaat saya dan adik saya diruang pertama, entah kenapa mata saya tertuju kearah jendela bagian kiri dan kebetulan jendelanya terbuka.

Pada saat saya melihat kearah jendela, samar-samar terlihat seperti ada sesosok makhluk halus, yaitu pocong yang tepat berdiri dijendela namun mukanya hitam pekat jadi tak terlalu kelihatan, karena seperti menatap saya, dan pada saat itu posisinya saya sedang memakan cemilan.

Saya tidak bisa bergerak, setelah beberapa menit kemudian akhirnya saya dapat bergerak. Lalu saya mengedipkan mata dan melanjutkan makan dan berusaha tenang. Saya pun memutuskan untuk pulang bersama kakak, dan ini adalah pengalaman saya disaat bulan ramadhan. Sebenarnya masih banyak hal-hal aneh yang saya alami dan dari kejadian itu, hantu yang saya paling takut ya pocong. Mohon maaf bila ceritanya tidak seram. Sekian dari pengalaman saya ini. Wassalamualaikum. Capsa Susun


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : /ada-pocong-di-bulan-ramadhan/

0 komentar:

Posting Komentar