Sabtu, 17 Juni 2017

HANTU BERGENTAYANGAN DI RUMAH


Namaku Rey aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku. Awalnya aku tinggal di suatu kompleks besar disana dan saat aku masih umur 7 aku mulai ditinggal sendirian dirumah karena orang tuaku sibuk kerja. Tapi selama aku masih kecil, aku tidak pernah merasakan hal-hal yang ganjil di rumahku dan disinilah ceritaku dimulai. Ketika aku sudah pulang sekolah dan aku sudah masuk kedalam rumahku.
Aku langsung merasa suhu di dalam rumahku itu sangat dingin, padahal saat itu lagi panas-panasnya matahari dan aku mengganti bajuku. Lalu setelah itu aku membuka kamar orang tuaku, aku melihat sesosok wanita di sudut tempat tidur memakai baju putih dan rambutnya sangat panjang. Aku sangat terkejut dan aku mengedipkan mataku dan sekejap saja wanita itu sudah menghilang. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Aku pun sangat ketakutan dan untungnya ada nenekku yang sedang menjagaku, dan aku pun bercerita kepadanya kalau aku melihat hantu dikamar orang tuaku. Lalu nenekku berkata “nenek juga selalu melihatnya, dan kamu harus selalu berhati-hati karena bukan cuma wanita itu saja yang selalu begentayangan dalam rumah ini, ada banyak sosok yang berada dalam rumah ini dan nenek sudah melihatnya.

Aku pun bercerita kepada orang tuaku dan orang tuaku pun merasa seperti bukan cuma kami yang ada dalam rumah ini, dan orang tuaku memutuskan untuk pindah dari rumah ini. Lalu kami mencari tempat tinggal yang lebih nyaman, ayah memutuskan kalau rumah itu lebih baik di kontrakan dan tidak lama kemudian ada yang berminat untuk tinggal dirumahnya hantu itu.

Selama setahun kemudian aku mendapat kabar bahwa orang yang yang tinggal dirumah kontrakan itu meninggal dan mayatnya terdapat banyak bekas cakaran di tubuhnya. Sejak kejadian itu aku tidak ingin tinggal di rumah itu tapi ayahku masih mengontrakkan rumah itu dan sampai saat ini tidak ada yang pernah tinggal dirumah itu lagi. Entah apa yang ada di dalam rumah itu. Capsa Susun


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/hantu-bergentayangan-di-rumah/


0 komentar:

Posting Komentar