Jumat, 16 Juni 2017

KUNTILANAK PENGHUNI KAMAR CECEKU


Hai pecinta horor ketemu lagi dengan saya Angel Lim, sebelumnya saya sudah pernah memposting kisah nyata saya yang melihat hantu kuntilanak di kamar cece saya. Oke teman, kali ini saya akan membagikan sebuah kisah nyata yang dialami langsung oleh cece saya sendiri yang bernama (Steffany Lim).
Setelah kejadian menakutkan yang telah saya alami beberapa hari yang lalu, ternyata sebelumnya cece saya juga pernah mengalami hal yang sama dengan saya yaitu melihat sosok hantu kuntilanak dikamarnya. Pantas aja cece saya jarang menempati kamarnya disaat malam hari. Singkat cerita suatu malam cece saya baru saja pulang dari rumah sakit sekitar jam 9 malam, waktu itu dirumah hanya ada pembantu rumah tangga saja. Agen Poker Online Terpercaya

Karna saya, mami, papi dan koko saya sedang berada dirumah sakit untuk menemani oma saya yang sedang sakit, waktu itu cece saya pulang kerumah untuk mandi sekaligus mengambil beberapa barang pesanan mami. Setelah sampai rumah, cece saya memutuskan untuk langsung menuju kamarnya dan bersiap-siap untuk mandi. Namun ketika cece saya sedang berjalan menuju kamar mandi tiba-tiba cece saya merasa seperti ada yang mengikuti.

Namun cece saya tetap mencoba untuk bersikap cuek dan tenang pada saat itu, dan ketika cece saya sedang asiknya mandi, kemudian mulai terdengar suara cekikikan dari arah luar kamar mandi, cece saya buru-buru menyelesaikan aktivitasnya dan segera keluar dari dalam kamar mandi. Namun kesialan menimpa cece saya, alangkah terkejutnya cece saya ketika saat itu melihat sosok penampakan hantu kuntilanak dijendela kamarnya. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Sontak cece saya langsung lari dan bahkan cece saya hampir jatuh dari tangga. Pembantu rumah tangga kami sempat menanyakan kenapa cece saya lari-lari seperti itu, namun cece saya hanya menjawab bahwa dia sedang buru-buru ingin kembali kerumah sakit. Sesampainya dirumah sakit, cece saya kelihatan begitu pucat dan sedikit gemetaran. Namun cece saya tidak menceritakan apa yang baru saja dia alami, kejadian ini baru diceritakan olehnya setelah saya juga melihat sosok kuntilanak dikamar cece saya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : /kuntilanak-penghuni-kamar-ceceku/

0 komentar:

Posting Komentar