Minggu, 25 Juni 2017

DI IKUTI POCONG SAMPAI RUMAH


Kali ini aku akan menceritakan salah satu dari pengalaman bertemu hantu pocong, ketika itu aku pulang kerja kira-kira aku pulang dari kantor jam 12 malam. Di saat aku mendapat 2 pilihan jalan, dijalan yang kanan menuju jalan raya, dan jalan ini merupakan salah satu jalan menuju kerumahku juga namun lebih lama ditambah lagi macet.
Jalan kiri adalah sebuah perumahan kosong yang sudah lama tak terawat, namun lebih cepat sampai kerumahku dan aku pun akhirnya memilih jalan yang kiri. Selama dalam perjalanan, aku merasa tidak enak dan terasa hawa yang sangat dingin. Namun aku hanya berpikir positif, mungkin cuaca malam ini sangat dingin ditambah lagi dengan AC mobil yang menyala. Agen Poker Online Terpercaya

Aku pun mematikan AC, namun masih saja terasa dingin. Karena sudah tidak tahan akhirnya aku mengambil jaket yang ada dibelakang mobil, dan tidak lama kemudian aku pun sampai didepan rumah. Namun terlihat ada yang aneh ketika aku sudah memarkirkan mobilku dihalaman rumah, aku seperti melihat ada sebuah bayangan putih dan benar saja ketika aku melihat kearah belakang, ada sesosok makhluk yang berbalut kain putih (pocong).

Terlihat mukanya rusak dan gosong, spontan aku pun lari menuju kamar, langsung menutupi tubuh dengan selimut dan segera menutup mata. Ketika aku sudah merasa tenang, aku pun tak sengaja menendang sesuatu, mungkin itu guling. Namun aku buka mata dan melihat apa yang aku tendang, ternyata itu bukanlah guling melainkan sesosok makhluk berbalut kain putih, dengan mukanya yang rusak dan gosong. Aku langsung terbaring kaku ketika melihat hantu pocong itu melayang dan memperlihatkan mukanya yang sangat rusak kepadaku.

Tak berapa lama kemudian aku pingsan, ketika bangun aku melihat banyak orang yang sedang mendoakanku, orang-orang terkejut ketika melihatku terbangun. Aku pun bingung kenapa semua ini bisa terjadi, ketika itu pembantuku belum pulang dan setelah pulang kerumah, pembantuku itu menemukanku sudah tergeletak pingsan, dan tidak sadarkan diri selama 5 hari.

Dan aku baru sadar ketika hari ini, aku sangat tidak mengerti kenapa kejadian ini menimpa kepadaku. Hanya karena aku melihat hantu pocong itu dirumah kosong, namun menurut salah satu warga. Dahulu ada kuburan yang akan digusur untuk dijadikan rumah, namun pembangunannya selalu berakhir dengan gagal. Rumah itu akhirnya gagal dibangun dan dibiarkan kosong sampai saat ini. Agen DominoQQ Online Terpercaya


Konon menurut warga, hantu pocong itu marah karena kuburannya dijadikan rumah dan akhirnya sosok hantu pocong itupun menghantui orang yang melintas disekitar rumah kosong itu. Karena dia meminta tolong untuk menghancurkan rumah tersebut dan mengembalikan kuburannya. Sejak saat itu aku selalu berdoa dan berdzikir terlebih dahulu ketika hendak masuk, dan keluar rumah apalagi saat melewati rumah kosong tersebut agar hantu pocong itu tidak mengganggu dan mengikutiku lagi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/di-ikuti-pocong-sampai-rumah/

0 komentar:

Posting Komentar