Jumat, 18 November 2016

5 Tanda Rumah Kamu Berhantu !


Apakah kamu sering merasakan situasi aneh di rumah seperti sosok – sosok mahluk halus yang bikin bulu kuduk kamu merinding? Itu tandanya rumah kamu ada hantunya .

Perasaan takut dan halusinasi memang kadang membuat kita berfikir jika rumah tersebut angker dan banyak hantunya. Namun bagi orang yang tidak percaya hal – hal mistik dia menganggap rumah itu biasa saja walaupun seringkali mengalami beberapa kejadian aneh.

Dan kali ini ada sejumlah ciri – ciri aneh yang bisa membuktikan jika rumah kamu ada hantunya. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 ciri aneh yang menandakan jika rumah kamu ada hantunya. Yuk, simak bersama!



1. Suka Timbul Perasaan Aneh

Salah satu ciri aneh yang bisa membuktikan jika rumah kamu ada hantunya yakni jika kamu sendiri sering merasakan perasaan yang aneh. Keanehan yang dimaksud adalah seolah-olah ada bayangan yang sekelebat lewat, seolah ada yang mengawasi, dan seolah juga ada angin dingin yang berhembus dari belakang telinga . Keadaan tersebut bisa menjadi tanda jika rumah kamu ada penunggunya.



2. Sering Dengar Suara Aneh

Jika rumah kamu ada hantunya, salah satu ciri aneh yang bisa menandakan keberadaan makhluk halus adalah suara tangis, tawa, dan jejak langkah. Biasanya suara – suara muncul ketika rumah sedang sepi dimana kamu sedang sendirian di rumah. Dan suara itu muncul di tempat yang tidak ada satupun orang di sana.

3. Perilaku Aneh Hewan di Rumah

Jika rumah kamu ada hantunya juga bisa dilihat dari prilaku hewan. Contohnya saja prilaku anjing yang tiba – tiba melolong karena melihat adanya makhluk astral. Selain anjing juga hadirnya tokek dan cicak yang mengeluarkan suara lebih keras dari biasanya ini tandanya jika rumah sedang didatangi mahluk halus.



4. Mencium Bau yang Aneh

Jika kamu merasa ada keanehan di rumah kamu dan sering emncium bau aneh seperti bau wangi – wangian padahal tidak ada yang menggunakan parfum itu artinya rumah kamu sedang ada hantunya.



5. Kerap Mimpi Aneh dan Menakutkan

Mimpi memang merupakan salah satu bunga tidur. Biasanya orang bisa mempi buruk dan menakutkan lantaran selesia menonton film horor. Namun jika kamu tidak menonton film horor dan melakukan aktivitas normal tetapi sering merasakan mimpi aneh dan menakutkan ini juga bisa menjadi tanda jika rumah kamu sedang ada hantunya.


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya


Sumber : http://terselubung.in/5-tanda-rumah-kamu-berhantu/

0 komentar:

Posting Komentar