Sabtu, 26 November 2016

Yang Perlu Anda Tahu soal Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sebagai penikmat dunia misteri atau fiksi horor, saya agak kecewa dengan sequel Paranormal Activity (PA) terbaru. Setelah The Marked One tidak berjalan sukses. Nampaknya PA: The Ghost Dimension pun tidak sesuai apa yang diharapkan. Dan seolah menjadi axxioma 'kutukan' untuk film franchise sequel seperti PA, Ghost Dimension (TGD) pun saya fikir tidak begitu 'seram'. TGD yang masih dengan mengusung model shooting POV first person, mencoba bertahan di tangga Box Office saat musim Helloween.

Tidak mengecewakan memang. Pada rilis minggu pertama, PA: TGD mampu bercokol di posisi 6. Jauh memang dibawah film yang dibintangi Jack Black Goosebumps, pada posisi 2. Karya legendaris R.L. Steine mungkin menjadi pemicu orang lebih memilih Goosebumps.

Saya mencoba berbagi pengalaman menonton PA: TGD ini. Dan semoga tidak akan membuat kecewa penikmat film horor yang akan menontonnya. Karena beberapa hal sepertinya tidak sreg buat saya. Karena hampir semua sequel PA sudah saya tonton, saya coba mengurai apa yang tidak sreg dengan PA: TGD ini. Mungkin juga, Anda yang ingin menonton PA: TGD malah jadi penasaran. Apa iya yang saya tulisan disini benar adanya? Saran saya. Cobalah tonton PA:TGD sendiri. Domino 99

Sedikit resensi coba saya uraikan disini. PA: TGD berfokus pada anak pemilik rumah Leila yang merupakan 'the chosen one'. Ayah Leila, Ryan yang kebetulan menemukan kamera yang bisa merekam 'penampakan' mendapati putrinya diikuti Toby. Toby adalah roh jahat dari masa lalu yang hendak mengambil Leila sebagai pembuka pintu dimensi lain.

Sementara itu, Ryan dan adiknya Mike, menemukan hal aneh dari kaset VCR yang ditemukan bersama kamera yang ditemukan. Kaset VCR tadi menggambarkan ritual aneh penyihir yang disebut The Midwives. Anak yang dilatih para penyihir tadi bisa melihat ke masa depan. Dan ia melihat keluarga Ryan yang tinggal di rumah di tahun 2013. Padahal kaset VCR tadi berasal dari tahun 90-an.

Kejadian aneh terus berlangsung. Leila semakin ganas dan dikuasai si roh jahat, Toby. Sedang Ryan ayahnya terus merekam penampakan aneh di sekitar rumah. Mulai dari partikel di udara yang beterbangan. Sampai penampakan wajah, yang diduga adalah Toby. Leila semakin tidak terkendali saat ia masuk ke dimensi lain. Simbol-simbol sihir kaum Midwives yang dibuat Leila diatas tempat tidurnya, ternyata bisa membuat portal untuk pergi ke era 90-an. Dengan dibuka portal ini, maka Toby bisa datang dan berwujud ke dunia.

Saat inilah keluarga Ryan memanggil seorang pendeta, Father Todd untuk membasmi roh jahat Toby. Namun usahanya tidak berhasil. Karena Toby terlalu kuat. Akhirnya Leila berpindah dimensi ke era 90-an melalui portal tadi. Dan sang ibu mengikuti. Walau akhirnya ia terbunuh. Sedang Leila pada akhir adegan digandeng Toby yang sudah berwujud seperti manusia.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://www.kompasiana.com/girilu/yang-perlu-anda-tahu-soal-film-paranormal-activity-the-ghost-dimension_563c6385577b618507140416

0 komentar:

Posting Komentar