Jumat, 25 November 2016

Menyeramkan Jika Melewati Jembatan Ini Sendirian !

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Kehidupan alam gaib adalah salah satu hal yang mungkin tidak bisa terlepas dari kehdupan sehari-hari kita, percaya nggak percaya bahwa karena sejatinya makhluk gaib itu tinggal berdampingan dengan manusia di bumi. Mungkin yang membedakannya adalah dimensi yang makhluk halus tempati berbeda dengan dimensi dimana manusia itu tinggal, sehingga nggak semua manusia bisa lihat dunia makhluk halus, tapi kebanyakan dari makhluk halus bisa melihat dimensi kita loh. Serem nggak tuh ternyata mungkin mereka selalu mengawasi aktifitas keseharianmu, hihihihihi.

Mungkin banyak sekali orang yang penasaran akan dunia dari dimensi yang berbeda dari tempat makhluk halus yang menjadikannya terobsesi agar dapat melihat dunia mereka. Tapi untuk melihat dimensi tersebut terkadang harus melalui proses ritual tertentu agar manusia bisa melihat aktifitas dari kehidupan makhluk halus. Namun nggak sedikit dari sebagian orang yang terlahir di dunia ini mendapat kelebihan dapat melihat dunia gaib sejak dia di lahirkan. Buat kamu yang mungkin penasaran dengan hal-hal mistis dan pengen membuktikannya, coba kunjungi beberapa jembatan yang memiliki aura mistis kuat sehingga banyak orang menyebut jembatan ini angker. Yuk simak mana saja jembatan yang banyak orang bilang angker di Indonesia.

Jembatan Suramadu, Sering Nampak Sosok Sundel Bolong
Jembatan Suramadu adalah jembatan yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura yang pertama kali di resmikan oleh Presiden SBY di tahun 2009. Jembatan ini tergolong masih baru, karena mungkin belum ada 10 tahun berdiri menghubungkan Surabaya dengan Madura. Meskipun tergolong jembatan yang baru di dirikan, jembatan Suramadu sudah terkenal menjadi jembatan yang angker, hal-hal mistis sering sekali terjadi di jembatan ini.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Konon ada cerita ngeri di balik pembangunan jembatan ini yang meminta tumbal nyawa manusia, nggak sedikit para pekerja waktu itu yang meninggal secara misterius. Bahkan banyak yang bercerita tentang sosok makhluk gaib menyeramkan sering menampakkan diri kepada manusia. Salah satu sosok tersebut adalah sundel bolong yang sering terlihat sebelum akan terjadi kecelakaan di jembatan itu. Penampakan sundel bolong ini seolah-olah menjadi pertanda akan terjadinya tragedi kecelakaan di jembatan Suramadu. Hiii serem, kalo kamu penasaran coba saja lewat suramadu, siapa tau sundel bolongnya mau menampakkan wujudnya di hadapanmu.

Jembatan Eretan di Indramayu, Awas Hantunya Suka Usil
Jembatan Eretan di Indramayu ini adalah salah satu jembatan yang menyimpan banyak sekali cerita misteri yang tidak bisa di nalar dengan logika. Peristiwa kecelakaan yang memakan korban jiwa kerap sekali terjadi di jembatan ini, mungkin tragedi kecelakaan di jembatan ini sudah tidak membuat heran para warga di sekitar. Konon cerita keangkeran jembatan ini sudah tersebar sejak zaman penjajahan Jepang terjadi hingga sekarang masih kerap terjadi peristiwa mistis yang sering di alami oleh orang yang melintasi jembatan Eretan ini. Domino 99

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Bagi kamu yang mau melintasi jembatan ini sebaiknya selalu waspada dan berhati-hati, karena makhluk gaib yang menunggu wilayah jembatan Eretan ini terkenal dengan keusilannya. Banyak di ceritakan kalau di jembatan Eretan ini kerap muncul sesosok hantu menyerupai manusia yang meminta tumpangan untuk di antarkan pulang. Bagi orang yang mengiyakan memberi tumpangan untuk mengantarkan pulang biasanya akan mengalami hal aneh di mana rumah yang di tuju akan berubah menjadi kuburan. Hiii, serem banget kan, makanya kalau mau bepergian kemana-mana jangan lupa untuk selalu berdoa ya agar nggak ngalamin di usilin sama setan.

Jembatan Sewo Pantura, Awas Ketemu Nyai Ronggeng

Jembatan ini adalah salah satu jembatan yang pastinya dilewati oleh para pemudik yang melintasi jalur Pantura. Jangan terlalu kaget jika kamu melintasi jembatan Sewo akan di kejutkan dengan suasana yang mungkin jarang kamu lihat dengan banyaknya orang berjejer membawa sapu untuk mengais rupiah yang di lempar para pengemudi yang melintas. Jembatan Sewo terletak di wilayah perbatasan antara kabupaten Subang-Indramayu, yang konon menurut kabar dari cerita warga sekitar, jembatan ini di kenal keangkerannya.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Cerita keangkeran jembatan Sewo ini di percaya akibat sungai di bawah jembatan ini di huni oleh banyak makhluk gaib. Makhluk astral seperti kuntilanak, siluman buaya putih bahkan hingga nyai ronggeng kerap sekali menampakkan wujudnya kepada orang yang melintasi jembatan sewo ini. Konon menurut kabar yang beredar bahwa di yakini aktifitas melempar koin yang kerap di lalukan para pengendara ketika melintasi jembatan ini adalah sebagai salah satu wujud dari tanda meminta ijin atau permisi bagi penunggu gaib jembatan Sewo.

Jembatan Ancol Jakarta, Masih Ingat Dengan Si Manis kan?
Kalau sama jembatan yang satu ini pastinya mungkin sudah nggak asing lagi ya bagaimana keangkerannya di telingamu. Salah satu penunggu jembatan ini yang sangat melegenda yaitu sering di sebut dengan Si Manis Jembatan Ancol. Nama asli dari Si Manis adalah Maryam yang merupakan korban pemerkosaan yang kemudian di bunuh di lokasi jembatan ini.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Kabarnya sosok dari Si Manis bergentayangan untuk membalas dendam atas kematiannya, tidak sedikit orang yang sudah di temui oleh Mariam ini. Pernah ada kisah di sekitar kawasan tersebut terdapat seorang pelukis yang di mintai untuk melukis seorang perempuan berbaju putih, namun belum selesai di lukis tiba-tiba perempuan tersebut telah menghilang. Wanita tersebut di percaya sebagai sosok Si Manis yang bergentayangan. Ingat Si Manis nggak hanya bergentayangan di jembatan ini saja loh, Si Manis juga suka sekali bergentayangan di wilayah-wilayah dekat jembatan itu.

Sahabat iyakan, itulah beberapa ulasan tentang jembatan yang memiliki aura mistis dan terkenal keangkerannya. Percaya atau tidaknya akan hal tersebut, maka kembali ke pribadi masing-masing. Namun satu hal yang perlu di ingat, kehidupan kita di dunia ini selalu berdampingan dengan makhluk lain yang berbeda dimensi. Jika mau berpergian maka jangan pernah lupa untuk selalu berdoa agar perjalannanmu selalu lancar dan selamat sampai tujuan.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://iyakan.com/7-jembatan-angker-di-indonesia/5519

0 komentar:

Posting Komentar