Minggu, 20 November 2016

Misteri Kekuatan Mistis Saat Bulan Purnama !


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Bulan Purnama memiliki banyak misteri kekuatan mistis yang selalu membuat banyak orang merasa gelisah. Kata orang di jaman dahulu bulan purnama merupakan bulan mistis di mana para srigala akan berburu dan memangsa. Hal inilah yang juga menjadi ketakutan bagi manusia.

Di zaman dahulu terdapat banyak mitos berbau mistis saat bulan purnama dan bahkan mitos tersebut pun masih juga di percaya oleh orang-orang sampai saat ini.

Ternyata, mitos yang di percaya secara turun menurun ini membuat dampak yang tidak baik bagi manusia di bumi. Sehingga para ilmuwan tertarik untuk meneliti ada misteri apa di saat bulan purnama.

Lalu, hasil penelitian pun membuktikan bahwa manusia akan gelisah saat bulan purnama. Jika pada wanita akan merasa gelisah dan sulit tidur selama 25 menit. Sedangkan pria akan merasa gelisah dan susah tidur selama 50 menit. Domino 99

Namun, hasil dari penelitian ini belum mendapat kepastian tentang apa penyebab manusia sulit tidur saat bulan purnama tiba.

Tapi, jika diteliti dari cerita rakyak berabad-abad lalu, bulan purnama memnag selalu menjadi bulan yang penuh mistis karena manusia akan sulit tidur pada saat itu.

Hal ini mungkin di karenakan manusia purba ingin berjaga dari ancaman binatang buas seperti srigala, dan mungkin juga mereka ingin berburu hewan di saat bulan purnama.

Namun, menurut sejarah lain juga menyebutkan jika manusia akan lebih peka terhadap suara-suara di bulan Purnama. Hal ini belum diketahui pasti apa penyebabnya.

Tapi, menurut relawan mereka  merasa sangat gelisah saat bulan purnama tiba, sehingga mereka lebih peka terhadap suara-suara aneh yang terdengar.

Fenomena semacam ini ternyata dapat membuat bulan purnama menjadi penuh misteri.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://palingseru.com/43783/misteri-kekuatan-mistis-saat-bulan-purnama

0 komentar:

Posting Komentar