Senin, 14 November 2016

Rumah Hantu Sungguhan ! Berani Kesana ?


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | Bandarq Terpercaya Apakah anda salah satu orang yang takut melihat rumah tua tak berpenghuni ? bagi sebagian orang rumah tua yang tak berpenghuni selalu dikait-kaitkan dengan kisah mistis seperti adanya makhluk halus penunggu rumah atau kisah kelam dib
alik rumah yang menjadi mistis .

Banyak kasus misterius terkait dengan keberadaan makhluk halus atau hantu yang diyakini menghuni rumah rumah kosong tak berpenghuni atau tempat-tempat tua yang telah lama ditinggalkan dan banyak pihak juga percaya bahwa rumah kosong menjadi tempat yang nyaman untuk dihuni oleh roh-roh atau makhluk halus.

Rumah yang dipercaya berhantu merupakan tempat tinggal biasa namun terkadang rumah itu ditinggalkan karena sebuah kejadian yang tak wajar seperti terjadinya pembunuhan, bunuh diri atau kejahatan lainnya yang menyebabkan seseorang meninggal.

Penasaran dimana saja daftar rumah hantu yang paling mengerikan dan terseram ? Berikut inilah informasinya :

Rumah Hantu Lalaurie Mansion


Siapa yang  tidak mengenal kisah menyeramkan lalaurie mansion. Perumahan yang terletak di New Orleans Amerika menyimpan sejuta misteri. Pada tahun 1834 terjadi kebakaran di rumah tersebut, ketika para tetangga membantu proses evakuasi mereka sangat terkejut melihat seorang jasad dalam, di lantai depan, loteng rumah dan 7 jasad yang dimutilasi secara mengerikan.

Warga menduga bahwa orang-orang tersebut merupakan budak yang disiksa secara mengenaskan oleh lalaurie . Tidak hanya itu polisi juga menemukan seorang wanita tua yang pergelangan kakinya di rantai di kompor dapur tempat Sumber Api berasal.

Setelah keluarga lalaurie pindah dari rumah tersebut, rumah tersebut dibiarkan dalam keadaan kosong selama beberapa tahun. Bangunan itu kemudian mulai menimbulkan kisah mistis dengan berbagai penampakan dan pengalaman misterius.

Menurut pengalaman warga mereka sering mendengar suara jeritan dan keributan dari arah mansion, mereka percaya bahwa suara-suara itu merupakan jeritan hantu yang disiksa keluarga lalaurie .


Rumah Hantu Rose Hall Jamaika



Rumah yang terletak di lereng bukit cengkeh ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Jamaika, sebab rumah ini merupakan salah satu rumah paling berhantu di Jamaika. Bahkan percaya atau tidak hantu yang menghuni rumah ini kabarnya bisa menimbulkan malapetaka bagi siapa saja yang berani berkunjung.

Menurut kisah, rumah bergaya arsitektur khas Eropa ini dimiliki oleh John Palmer yang kemudian menikah dengan Annie palmer seorang wanita yang dikenal sebagai Ratu Voodoo. John kemudian meninggal secara misterius dan setelah kejadian tersebut rumah ini mulai diselimuti aura aura negatif.

Annie Palmer sendiri meninggal pada tahun 1846 setelah dikalahkan oleh para penyihir lainnya. Menurut masyarakat sekitar rumah hantu ini sering menampakan wujud penyihir wanita yang mengenakan gaun berwarna putih. Mereka percaya bahwa hantu tersebut merupakan arwah Annie palmer yang ingin menuntut balas atas pembunuhannya.

Selain itu ada juga penampakan hantu budak yang konon merupakan korban ilmu hitam Annie palmer. Hantu budak itu sering menampakan wujudnya di taman belakang rumah.

Demikianlah rumah hantu yang mengerikan. Apakah kalian berani mengunjungi salah satu rumah hantu diatas?



0 komentar:

Posting Komentar