Selasa, 15 November 2016

Inilah Jalanan Paling Berhantu di Amerika !


Hampir di tiap tempat di suatu negara, ada saja cerita-cerita mistis. Tak terkecuali negara adidaya AS, beberapa wilayahnya pun terkenal dengan cerita-cerita hantu yang bikin bulu kuduk merinding dan dipercaya oleh masyarakat setempatnya.

Salah satu cerita mistis di sana adalah suatu jalanan yang bernama Sleepy Hollow Road. Jalanan ini menghubungkan antara kawasan Prospect dan Louisville di Negara Bagian Kentucky. Sleepy Hollow Road sudah menjadi urban legend di sana.

Bahkan, situs resmi pariwisata Negara Bagian Kentucky, memasukkan Sleepy Hollow Road dalam daftar destinasi berhantu. Percaya nggak percaya, kabarnya memang ada hantu di sana.

Ceritanya begini, Sleepy Hollow Road sudah dikenal sebagai jalanan berhantu sejak puluhan tahun silam. Kabar yang beredar, antara tahun 1970 sampai 1980-an, beberapa sekte melakukan ritual untuk memuja setan di sana. Di sebut sebagai ‘Devil’s Point’.

Sleepy Hollow Road sendiri merupakan jalanan beraspal dua arah. Tidak ada yang spesial atau aneh-aneh, hanya saja jalanannya membelah hutan yang rimbun dan tidak ada lampu jalanan. Pepohonan yang tinggi menjulang di kanan dan kiri jalan.

Lalu soal cerita hantunya, ternyata jauh sebelum kabar sekte pemuja setan itu. Orang-orang yang mengendarai mobil di sini pasti akan dibuat deg-degan saat malam hari. Konon, ada mobil jenazah berwarna hitam yang mengikuti dari belakang.

Jika kita cepat, dia akan makin cepat. Jika kita lambat, dia tetap mengikuti dari belakang. Tak sedikit kecelakaan tercatat di sana, yakni mobil jatuh menembus pagar pembatas dan terjun setinggi 9 meter.

Selain itu, satu lagi yang bikin orang-orang ketakutan melintas di sana kala malam hari adalah suara tangisan bayi di sekitar jembatan. Banyak yang mengaku, mendengar suara bayi yang menangis dan menjrit. Jembatannya pun mendapat julukan, Cry-Baby Bridge.

Usut punya usut, jembatan tersebut jadi tempat pembuangan bayi oleh orang tua-orang tua yang tak bertanggung jawab. Tersiar kabar, para ABG yang melakukan hubungan seks dan sampai hamil tapi tak mau aborsi, akan melemparkan bayi dari atas jembatannya sampai meninggal.

Dua hal itulah yang membuat Sleepy Hollow Road dikenal berhantu. Louisville Ghost Hunters Society Investigations, suatu tim paranormal yang mencoba ‘menerawang’ Sleepy Hollow Road, mengemukakan fakta yang mengejutkan. Ada banyak hantu di sana! - Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | Bandarq Terpercaya 



Sumber : terselubung.in

0 komentar:

Posting Komentar