Jumat, 20 Oktober 2017

ADA MAKHLUK YANG MENYERUPAIKU DI HOTEL MAKASSAR


Di sini saya mau cerita lagi kisah nyata dengan judul ada makhluk yang menyerupaiku, yang saya alami di sebuah hotel juga pada saat saya menjalankan schedule terbang ke daerah Makassar dan menginap disana.

Ya, saya menginap di sebuah hotel di Makassar. Kelihatan sekali bangunan hotel lama dan lembab. Pertama kali saya menginap di hotel ini pun sudah banyak cerita yang menyeramkan dari crew yang lain. Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Tapi yang pasti saya gak tahu awal ceritanya bagaimana pada saat mereka di tampakkan sama makhluk itu. Ada seorang pramugara yang cerita pada saat dia mandi, di bathtub banyak berserakan rambut yang panjang.

Bisa saja itu rambut petugas hotel yang membersihkan kamar mandi dan kalau pun benar, paling hanya beberapa helai tapi ini banyak banget seperti rontok.

Dan ada seorang crew lagi-lagi pramugara. Hotel ini menyediakan bantal guling, jarang banget kan ya hotel menyediakan bantal guling, ya its ok lah. Tapi saat pramugara itu tidur (malam) dan ingin membalikkan badan, seketika guling itu menjadi pocong dan cerita nyata ini menggemparkan di perusahaan airlines saya dan masih banyak lagi cerita lainnya. Karena banyak yang mengalami kejadian ini mungkin sampai terdengar ke atasan, akhirnya pindah hotel.

Cerita nyata saya, di mulai dari sini. Saya waktu itu menjalankan schedule terbang siang dan harusnya saya menginap di kota Surabaya kalau gak salah tapi karena ada penerbangan yang delay dari Surabaya ke Makassar, akhirnya satu set crew saya dimintai tolong untuk mengangkut penumpang Surabaya ini menuju Makassar. Landing lah saya di Makassar kurang lebih jam 00.30 pagi waktu Makassar.

Seharusnya saya bermalam di Surabaya tapi karena ada penambahan jadwal terbang lagi (yang tadi itu) akhirnya saya bermalam di Makassar. Ternyata hotel baru kita sudah full karena memang kan sebenarnya sudah tidak ada lagi crew yang masuk akhirnya satu set crew saya di alihkan ke hotel lama itu.

Awalnya captain gak mau, mungkin karena sudah tahu “cerita” dari hotel tersebut tapi akhirnya terpaksa kita ke hotel itu karena hotel yang bekerjasama dengan perusahaan saya sudah full.

Singkat cerita, saya sekamar dengan senior saya, mba Ockty. Tadinya setelah saya bersih-bersih badan, saya mau membereskan koper saya (berantakan) tapi karena sudah capek jadi malas. Kita pun langsung tidur terus saya mimpi dan di dalam mimpi saya berkaitan dengan koper saya yang berantakan ini.

Di mimpi saya, saya kebangun dan melihat isi koper saya berceceran di karpet seperti ada anak kecil lagi main mobil-mobilan, saya membangunkan senior saya dan kita berniat untuk keluar terus minta penjelasan sama petugas hotel “ada apa sama hotel ini?”.

Saat kita mau keluar, kita lihat petugas hotel itu sedang mengantarkan tamu hotel ke kamar dan anehnya kita mau bilang kepada tamu itu “jangan menginap di hotel ini karena banyak hantunya”.

Terus anehnya lagi padahal kita belum ngomong tapi petugas itu seperti sudah tahu dan dia mengisyaratkan kita untuk diam. Mimpi saya sampai disini dan setelah mimpi saya kebangun ingin buang air kecil tapi takut karena mimpi itu akhirnya saya tahan. Paginya, bangun tidur tiba-tiba senior saya bertanya.

“Irma, kamu semalam bangun ya?”.
“Enggak mba, kenapa?”.
“Masa? Jangan bohong ih, bukannya kamu bangun ya ke kamar mandi, aku lihat itu kamu kok”.
“Enggak mba, memang sih semalam aku pingin buang air kecil tapi takut akhirnya aku tahan”.

Terus senior saya bilang “gini, aku kebangun tengah malam terus saat aku nengok kepada kamu, kamu berdiri tapi diam saja dan aku tanya kepada kamu (Irma, memang sudah alarm sudah bunyi?) terus kamu jawab tapi datar (belum mba), dan kamu langsung jalan menuju kamar mandi setelah itu aku tidur lagi. Terus kalau bukan kamu siapa *dong?”. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Akhirnya kita langsung rapih-rapih secepat kilat dan turun kebawah buru-buru untuk menjalankan schedule lagi, *haha. Yang saya heran dari mulai mau tidur, terus mimpi dan kejadian senior saya, semua itu nyambung. Aneh, sangat, alhamdulillah setelah itu saya gak menginap lagi di hotel Makassar tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/ada-makhluk-yang-menyerupaiku-di-hotel-makassar/

0 komentar:

Posting Komentar