Selasa, 10 Oktober 2017

KUNTILANAK TEROWONGAN GUNUNG GELAP


Kejadian ini aku alami waktu kelas 9 SMP, waktu itu malam senin aku bersama temanku Lala pergi ke pasar malam yang ada di salah satu kampung di daerah kami, untuk ke sana kami harus melewati terowongan Gunung Gelap yang konon keangkerannya terkenal banget (pernah jadi tempat shooting pembuktian masih dunia lain).

Malam itu sekitar jam 19.30 aku dan Lala berangkat, awal perjalanan menuju pasar malam gak ada yang aneh, kurang dari 10 menit kita sampai di sana, seperti biasa kita main-main coba uji adrenalin main kora-kora dan sebagainya, berhubung tempatnya dekat sama rumah pacar aku, pacar aku nyamperin ke sana, jam 9 kurang dia ngantarin kita pulang, pas di jalan biasa ngobrol, nah dekat-dekat terowongan gunung gelap turun hujan gerimis. Agen Poker Online Terpercaya
Di tengah jalan kita bertiga ngelihat ada burung hantu, anehnya burung hantu itu ngelihatin kita dengan tatapan yang tajam banget, pas masuk terowongan gunung gelap, ada tetesan air dari atas terowongan yang tadinya di atasnya itu jalur rel kereta api, pas di dalam aku gak sengaja nyeplos (La, lihat deh, *bochor bochor, *haha). Terus Lala bilang (iya Joe *bochor, harus pakai no dr*p, *haha) terus pacarku bilang (hus kalian berdua kalau ngomong asal keluar saja kata-katanya) kita berdua cuma ketawa.
Pas keluar terowongan gunung gelap anehnya, aku sama Lala barengan ngelihat ke arah sebelah kiri jembatan yang ada di depan terowongan berjarak 2m, pas kita lihat ada sosok putih di pinggir pohon pisang yang ngegantung ngebelakangin kita bertiga, sontak kita bertiga kaget banget, pacar aku tadinya ngajak balik lagi ke sana karena penasaran, tapi karena aku sama Lala sudah ketakutan duluan, dia gak jadi buat balik lagi.
Saking takutnya, Lala gak berani pulang dan nginap di rumah aku. Hari Seninnya aku sekolah normal, tapi pas jam 9 kurang aku ngerasa berat banget pundak sebelah kiri dan badan aku panas, aku pun di antar pulang oleh PMR sekolah, sampai di rumah aku cerita semua kejadian itu sama ibuku yang berdarah Banten tulen, dia pijatin pundak kiri aku, dan aku nahan sakit sambil nangis, sambil pijat ibuku bilang gini (pergi sana jauh-jauh, anak saya anak yang kuat, jangan di gangguin, jangan macam-macam sama keturunan darah Banten, pergi sana ). Agen Domino 99 Online Terpercaya
Sesudah ngomong gitu, aku di suruh minum air kelapa muda, aku merasa lebih baik setelah di pijat, dan minum air kelapa muda, setelah itu aku sakit selama 1 minggu, dan hari seninnya aku pulih kembali.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/kuntilanak-terowongan-gunung-gelap/

0 komentar:

Posting Komentar