Sabtu, 14 Oktober 2017

SUARA NYANYIAN KUNTILANAK DI MALAM JUMAT


kejadian ini aku alami sendiri pada tahun 2014 silam, saat itu lagi zaman-zamannya acara masih dunia lain di trans7. Aku suka nonton acara itu pada saat itu, jadi singkat ceritanya, aku tinggal dirumah cuma berdua dengan ibuku, lupa tanggal berapa yang penting itu malam jumat sekitar jam 12 malam s/d jam 1 malam.

Pertama nya aku nonton dunia lain itu berdua dengan ibuku, tapi sekitar setengah jalan tayangannya ibuku tidur duluan dan aku menonton sendiri. Sebenarnya sih bukan sok pemberani tapi karena mungkin sudah terbiasa nonton yang horor jadi gak terlalu takut, jadi pas aku nonton dunia lain itu pas pula juga ada iklan, dan aku ingin buang air kecil ke kamar mandi. Agen Poker Online Terpercaya

Air kran ku hidupkan agar ada suara dan gak terlalu senyap. Jadi saat selesai buang air kecil (tapi belum keluar dari kamar mandi), di sela-sela suara air kran yang keluar ada suara nyanyian perempuan dari depan dinding luar kamar mandi dimana aku menghadap.

Suara nyanyiannya itu seperti sedang menidurkan anak bayi. Saat itu bulu kudukku langsung berdiri, tapi kran air tidak kumatikan agar gak semakin jelas suara nyanyian kuntilanak itu.

Saat aku keluar dari kamar mandi aku mematikan kran air, dan suara nyanyian itu semakin jelas terdengar, sangat dekat denganku. Tidak tergesa-gesa aku perlahan kembali ke ruang tamu dan mematikan tv dan langsung masuk ke kamarku.

Saat aku sudah dikamar, suara nyanyian itu masih terdengar meskipun sudah agak jauh karena posisi suaranya berasal dari kamar mandi. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Aku langsung hidupin musik dari hape ku dan memakai headset agar suara itu gak kedengaran lagi, dan aku menutup kepalaku dengan bantal. Sekedar info, daerah di rumahku pada saat itu masih sepi dari rumah warga yang lain dan kejadian horor gak cuma sekali diceritakan oleh warga sekitar rumahku.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/suara-nyanyian-kuntilanak-di-malam-jumat/

0 komentar:

Posting Komentar