Kamis, 19 Oktober 2017

HOTEL YANG PERNAH MENJADI PENAMPUNGAN MAYAT


Dulu waktu saya menjadi Pramugari, pastinya sering singgah/menginap di kota-kota seluruh Indonesia dan di setiap kota sudah ditunjuk sebuah hotel oleh perusahaan untuk crew menginap.

Kebetulan saya terbang ke Aceh waktu itu dan bermalam disana. Hotelnya seperti sudah lama tapi masih bagus. Memang, di hotel tersebut untuk penerangan agak kurang, entah di lorong maupun di kamar, dan agak lembab. Dari saya masih junior, saya sudah paham kalau hotel tersebut agak menyeramkan karena banyak senior atau teman seangkatan sendiri yang cerita. Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Jadi biasanya kalau di hotel itu kita dapat 5 kamar (1 untuk Pilot, 1 untuk co-pilot, 3 untuk pramugari). Nah karena hotelnya agak-agak jadi ambil 3 kamar saja *haha. Pramugarinya cukup 1 kamar saja untuk bareng-bareng (1 kamar buat 5 orang pramugari) *haha, karena takut.

Banyak banget pengalaman seram disini, bukan hanya saya saja tapi dari seluruh crew termasuk Pilot. Setiap jalan di lorong hotel saya merasa seperti ada orang yang merhatiin dan sangat lembab apalagi saat masuk kamar, suasananya langsung beda. Kalau saya mandi, kadang pintu kamar mandi saya buka sedikit karena saya merasa ada “orang”. Junior saya pernah cerita, jadi dia punya schedule terbang pagi dan kebetulan dia paling junior jadi otomatis dia harus bangun dan mandi lebih awal dari yang lain.

Dia mandi sekitar jam 3 pagi (yang lain masih tidur), dia ke kamar mandi dan menutup gorden shower. Setelah selesai, gorden shower dibuka, dia melihat sosok anak kecil lagi duduk di samping wastafel. Dan teman-teman tahu, kalau dia mau keluar dari kamar mandi, dia harus melewati wastafel itu dulu karena wastafel dekat dengan pintu. Kebayang gak seramnya? Mungkin kalau saya sudah pingsan kali.

“Yang kamu lakukan apa?” tanya saya.
“Aku bingung mba, mau teriak tapi takut di omelin sama senior” jawabnya. Agen Sakong Online Terpercaya

Astaga sudah di tampakkan gitu masih mikirin senior, duh! Kalau saya jadi dia, bodo deh mau diomelin, yang penting selamat! Ya sudah akhirnya dia memberanikan diri melewati anak kecil itu dan langsung lompat ke tempat tidur!


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/hotel-yang-pernah-menjadi-penampungan-mayat/

0 komentar:

Posting Komentar