Rabu, 11 Oktober 2017

POCONG BERTUBUH HITAM


Kejadian itu saat aku kelas satu SD dan sekarang aku sudah kelas 8 SMP. Langsung ke intinya saja ya. Pagi itu sekitar pukul setengah lima, aku ikut ibuku ke rumah bude untuk membantu bude berjualan.

Pagi itu masih remang-remang dan sepi. Saat itu aku merasakan hal yang lain dari biasanya. Memang jarak rumah bude dengan rumahku agak jauh. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Untuk menuju rumah bude aku dan ibuku harus melewati kuburan yang cukup angker. Saat aku dan ibuku tepat berada di jalan samping kuburan aku merasa sangat kedinginan. 
Kemudian aku melihat sosok hitam seperti pocong melompat nenghampiri kami. Sosok itu berhenti tepat di depan motor kami. Spontan aku kaget dan tidak bisa melakukan hal lain kecuali memandangi sosok itu.
Ternyata tidak aku saja yang melihat sosok hitam itu, ibuku juga melihatnya. Ibu menyuruhku memejamkan mata sambil membaca ayat kursi. Lalu ibu menambah kecepatan laju motor kami. Dan ibu menabrak sosok hitam yang ada di hadapan kami. Dengan sekejap sosok hitam itu menghilang. Aku dan ibuku melanjutkan perjalanan kami ke rumah bude.
Sesampainya di rumah bude, ibu bercerita kepada bude dengan hal yang terjadi tadi pagi. Setelah ibu selesai bercerita, lalu bude berkata bahwa kejadian yang baru kami alami sama dengan yang di alami bude waktu pulang dari rumahku pukul setengah sembilan malam. Agen Poker Online Terpercaya
Memang jalan dekat kuburan itu terkenal angker dan banyak orang yang sudah diganggu dengan setan penunggu kuburan tersebut. Sejak saat itu aku merasa takut lewat jalan tersebut. Dan kejadian itu tak akan kulupakan karena saat itu baru pertama kalinya aku melihat hantu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/pocong-bertubuh-hitam/

0 komentar:

Posting Komentar