Jumat, 27 Oktober 2017

Awas, Wanita Lebih Rentan Resiko 'Kesurupan'


Kesurupan, adalah salah satu peristiwa mistis yang sering terjadi di Indonesia dan berbagai negara Asia yang masih kental unsur tradisinya. Umumnya, yang lebih sering menjadi korban kesurupan adalah para wanita. Situs domino 99


Saat kesurupan, seorang wanita bisa memberontak dan berteriak-teriak dengan suara dan perilaku yang sama sekali tak mencerminkan dirinya. Mungkin Anda sering melihat tayangan berita yang memperlihatkan remaja perempuan di sekolah atau wanita-wanita di tempat kerja yang menjadi korban kesurupan massal.

Mengapa Wanita Rentan Dengan Kesurupan?

Sebenarnya tidak hanya wanita, pria dan anak-anak pun bisa terkena resiko kesurupan. Namun kesurupan memang berhubungan dengan kondisi pikiran seseorang. Wanita pada dasarnya memiliki tingkat stres, sensitivitas dan kondisi tubuh yang lebih tidak stabil dibanding pria.

Pada kondisi seperti ini, wanita lebih mudah terpengaruh dan memiliki tameng yang sangat lemah. Jadi, usahakan Anda selalu dalam konsentrasi yang cukup dan jangan terlalu memikirkan sesuatu hingga membuat Anda kehilangan kendali.

Kesurupan Disebabkan Oleh Makhluk Gaib?

Saat mendengar berita kesurupan, kita akan teringat pada makhluk gaib. Terutama para penunggu yang biasanya dianggap sebagai penyebab terjadinya kesurupan. Para penunggu di sana akan merasuki siapapun yang sedang melamun atau kosong pikirannya, lalu berbicara lewat orang tersebut.

Semakin meyakinkan ketika orang yang dirasuki seolah bukan menjadi dirinya. Suaranya berubah, gerakannya tak terkendali dan membuat kita gelisah ketakutan. Hal itu bahkan bisa menular pada banyak orang di sekitarnya.

Secara spiritual, kondisi tersebut bisa saja terjadi karena adanya gangguan dari dunia lain. Namun dunia medis pun menyampaikan bahwa kesurupan sesungguhnya berhubungan dengan kondisi fisik sehingga bisa disembuhkan dengan pengobatan. Hal ini mungkin bisa dipahami, karena dalam tubuh yang sedang sehat, umumnya pikiran juga lebih berkonsentrasi dan tahan terhadap gangguan seperti halusinasi dan sebagainya.

Pencegahan dan Penanggulangan

Untuk mencegah terjadinya kesurupan pada Anda maupun keluarga, usahakan untuk selalu menciptakan iklim sosial yang baik. Komunikasi serta nutrisi spiritual perlu Anda tanamkan pada diri sendiri maupun pada anggota keluarga. Biasakan hidup sehat secara fisik dan psikis, sehingga Anda pun selalu konsentrasi setiap hari.

Untuk menanggulangi, biasanya si korban akan dipegang oleh beberapa orang dan diajak berkomunikasi sambil dibacakan beberapa doa. Memang pengobatan dari segi keagamaan merupakan salah satu metode yang ampuh. Oleh karena itu, untuk pencegahannya pun, sebaiknya dengan meningkatkan kualitas hidup, salah satunya melalui keimanan. Domino qq terbaik

Banyak hal yang tidak kita pahami secara logika di dunia ini, namun bukan berarti mereka tidak ada. Selalu jaga kondisi pikiran dan kesehatan tubuh Anda.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

0 komentar:

Posting Komentar