Kamis, 17 Agustus 2017

ARWAH GENTAYANGAN KARENA MATI TIDAK WAJAR


Ini adalah kisah nyataku yang ke 6, ceritanya gini aku mempunyai seorang teman yang usianya lebih muda 2 tahun dariku namanya sisil (nama samaran). Beberapa bulan yang lalu aku mendengar dari salah satu temannya bahwa sisil sudah meninggal karena OD (overdosis), lantas aku kaget banget orang dia tuh setahuku baik banget orangnya gak macam-macam.

Latar belakang dia sampai OD seperti itu aku gak tahu pasti, mungkin dia depresi atau apa aku gak tahu. Singkat saja ya, seminggu setelah kepergian temanku itu banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang menimpa teman-teman dekatnya si sisil, yang ke: Agen Poker Online Terpercaya
1. Temanku yang bernama via (nama samaran) dalam mimpinya sering di kejar-kejar arwah sisil.
2. Temannya si via kesurupan si sisil, isi dialog nya itu seperti ini.
YK: yang kesurupan, *haha
V: via
Yk: “dek (panggilan sisil ke si via) temani aku disini aku kesepian”.
V: (bengong akibat syok si sisil bilang gitu) “sil, aku sama kamu itu sudah beda dunia, sudah kamu yang tenang di alam sana jangan ganggu aku lagi”.
Temannya si via itu langsung nangis, gak lama ustad datang menyembuhkan temannya si via. Dan masih banyak lagi yang kesurupan oleh si sisil teman-teman dekatnya si sisil itu. Agen DominoQQ Online Terpercaya
3. Pas waktu kakaknya si sisil yang perempuan datang ke rumah si via, kakaknya itu bilang gini “de itu sisil ada di pojok lagi ngelihatin kamu yang sedang asik selfie sama teman-teman kamu. (Sambil nangis, *coz kenapa si sisil kata kakaknya lagi ngelihatin si via selfie karena sewaktu hidupnya itu si sisil lengket banget tuh sama si via doyannya selfie terus).

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/arwah-gentayangan-karena-mati-tidak-wajar/

0 komentar:

Posting Komentar