Rabu, 09 Agustus 2017

CHARLIE CHARLIE ITU BOHONGAN!


Saat itu aku dan Budi temanku sedang wifi-an diwarung terdekat, nah tiba-tiba ada pesan masuk dari WA yaitu dari temanku memberikan link dan ada keterangan “*hmm itu benar gak ya?” aku lalu mengeklik link tersebut dan ternyata link tersebut mengarah ke youtube dan.
“Nonton apaan kamu dy?”.
“Ini tadi dapet link dari teman”
Budi lalu ikut melihat, dan setelah selesai. Agen DOminoQQ Online Terpercaya
“Ah permainan charlie charlie lagi, di FB, youtube, WA isinya permainan itu”.
“Masa sih bud”.
“Iya “.
“Kalau gitu kita coba saja buktikan” lalu aku save offline video tadi dan pergi kerumah budi.
“Sudah siap belum kertas sama pensilnya?”.
“Nih sudah aku kasih tulisan No, Yes juga”.
“Coba bud kamu putar video tadi”.
Budi memutar video.
“Aku saja yang baca mantranya” lalu aku tirukan mantra yang sama dengan video yang aku lihat. “Charlie charlie are you here?” tidak terjadi apa-apa dan aku ulangi dengan agak keras “Charlie charlie are you here?” dan lagi-lagi tidak terjadi apa-apa. “Coba lebih pelan saja suaramu dy!” lalu aku coba lagi. “Charlie charlie are you here?” dan tidak terjadi apa-apa “wah, wah *nj*ng memang ya! Coba bud kamu yang baca mantra!” Budi dan aku terus saja membaca mantra dan hampir setengah jam kami membaca mantra dan tidak terjadi apapun. Agen Poker Online Terpercaya
“*Huft, coba bud kamu putar lagi” budi pun memutar video lagi.
“Halah aku tahu nih kenapa pensilnya bisa gerak pasti ditiup nih”.
“Benar kamu dy, memang ditiup nih, (budi meniup pensil yang ada diatas kertas), itu kan gerak kalau ditiup”.
“Hah sudah, sudah kita buang saja nih kertas, pensilnya buat aku saja lumayan buat sekolah”.
“Hee enak saja ini pensilku!”.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/charlie-charlie-itu-bohongan/

0 komentar:

Posting Komentar