Minggu, 27 Agustus 2017

KERASUKAN DARI MAKHLUK KIRIMAN


Budheku ini bekerja sebagai pedagang sembako dan alat-alat listrik, usahanya dibangun bersama pakde aku, toko budheku ini termasuk laris di kampungnya. Singkat cerita aku lupa waktu kejadiannya maaf ya, tapi seingatku ini terjadi saat aku kelas 3 SMA. *Hehe, katanya lupa mei.

Saat itu memang fisik budheku sedang lemah ya maksudnya sakit-sakitan gitu tapi dia tetap kuat kerja. Nah di hari itu dia selalu ngeluh capek, emosinya gak bisa terkontrol, pusing, mual dan merasa pegal-pegal badannya, keluhan itu terjadi berhari-hari sampai pada akhirnya budheku gak bisa kuat lagi buat menahan sakitnya, tiba-tiba perilaku budheku berubah drastis dari biasanya, contohnya dia selalu mandi di jam 1 dini hari, so katanya sih ya ini katanya itu sehat *wkwk tapi bukan itu masalahnya guys. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Masalahnya yaitu budheku gak pernah mandi sepagi itu, terus aku lihat budheku tatapannya kosong gitu sumpah nakutin sebenarnya tapikan disitu posisi aku dan keluarga belum sadar. Hal yang tak biasa lagi-lagi terjadi yaitu budheku minta buka toko di jam 2 malam, gila saja siapa juga yang mau beli jam-jam segitu, teman satu spesies yang ada didalam tubuh budheku si iya.
Lalu setiap malam adik sepupuku selalu dengar seperti banyak burung berterbangan didalam kamar budheku, budheku juga setiap mau tidur selalu bilang tubuhnya gatal-gatal banget dan kasurnya selalu ada yang goyang. Hal yang paling ekstrim pun terjadi juga dimana jiwa budheku sepenuhnya dikuasai oleh makhluk tersebut dan budheku di jam 3 pagi keluar sendirian pakai sepeda tanpa ada yang tahu, alhamdulillah-nya Allah masih memberikan perlindungan kepada budheku, budheku bisa balik kerumahnya dengan selamat.
Akhirnya karena pakde sudah merasa ada yang gak beres dia budheku ke ustadz di kampungnya. Dan dari hasil diagnosa pak ustadz *ceilee diagnosa pakainya, budheku itu ada yang ngerasukin miss kunti selama 3 hari berturut-turut makanya perilakunya jadi aneh dan akhirnya di wawancarailah miss kunti tersebut.
U: ustadz
B: budhe (tapi ini yang ngejawab mbak kunti nya loh ya)
U: kamu siapa ?
B: *hihihi.
U: kenapa kamu ganggu ibu ini ?
B: memang kenapa? *Hihihi.
U: Kamu gak boleh ganggu ibu ini, kamu sudah ada alamnya sendiri. Atau kamu mau saya bacakan ayat suci Al-Qur’an?
B: (mbak kuntinya nangis sambil geleng-geleng kepala).
U: maka dari itu keluar dari tubuh ibu ini!
B: gak mau.
U: kenapa gak mau?!
B: nanti saya disuruh balik lagi sama yang suruh saya.
U: siapa yang nyuruh kamu?
B: gak mau ngaku alias bungkam saja.
U: kalau gitu kamu keluar ya saya bantu kalau kamu gak mau keluar sendiri.
B: geleng-geleng sambil cekikian. Agen Poker Online Terpercaya
Dan saat itu juga pak ustadz langsung bacakan ayat kursi dan ayat suci Al-Qur’an lainnya. (Mohon maaf ya guys, aku juga lupa percakapan selengkapnya soalnya waktu itu aku gak ikut, jadi mohon maaf kalau ada salah kata, tapi it’s real guys). Akhirnya keluar lah itu kunti dan pak ustadz masih mengusir mbak kunti yang mana hanya pak ustadznya saja yang tahu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/kerasukan-dari-makhluk-kiriman/

0 komentar:

Posting Komentar