Sabtu, 12 Agustus 2017

SUARA SIULAN DI JAMBAN


Waktu itu aku bersama 2 temanku namanya si asbul dan babul. Kami bertiga sudah buat janji untuk memancing selepas shalat isya, dirumah si babul itu adalah rumah gantung kalau kami bilangnya disana.
Nah dan rumah temanku itu tepat diatas laut gitu, dan kami bertiga mancing dibelakang rumah tidak jauh dari jamban dan jamban itu disebelah kiri kami. Oh iya jambannya itu lumayan panjang karena ada jembatannya juga jadi jauh dari belakang rumahnya dan tempat kami mancing. Agen Poker Online Terpercaya

Awalnya sih kami mancing berjalan dengan lancar-lancar saja tidak ada gangguan gitu, sampai jam 10 malam. Nah tiba-tiba hawa disekitar kami tempat mancing mulai tidak enak, temanku yang si asbul itu mulai merasa merinding tetapi aku dan temanku si babul tidak merasakan apa-apa.

Namun tidak lama temanku si asbul itu ngomong mendengar suara langkah kaki disekitar jembatan. Di sekitar jamban dan pintu jamban seperti terbuka kata temanku si asbul itu, aku dan temanku itu awalnya tidak percaya karena kami berdua tahu kalau temanku si asbul itu orang penakut banget gitu. Jadi kami mikir mungkin dia cuma ngarang gitu.
Namun tiba-tiba, suara langkah kaki mulai terdengar lagi dan itu pun kami bertiga mendengar bunyi langkah kaki diatas jembatan jamban, sontak kami bertiga kaget karena suaranya itu keras banget bunyinya. Tidak lama dari suara jembatan di jamban itu berhenti berbunyi terus diikuti dengan suara siulan beberapa kali, suara siulan itu semakin pelan (kalau menurut orang di kampung kami, kalau mendengar suara siulan yang keras berarti dia jauh kalau pelan itu dekat banget sama kita). Agen DominoQQ Online Terpercaya
Lantas suara itu makin pelan dan tidak berhenti, kami langsung masuk kedalam rumah, tapi kata bapaknya temanku itu bilang kalau ada suara siulan seperti itu bukan lah setan tetapi manusia yang belajar ilmu hitam (menurut di kampung kami seperti itu). Sampai bapaknya temanku itu ajak kami keluar untuk mengeceknya lagi tapi suara siulan itu sudah tidak terdengar lagi dan dari situ kami langsung stop mancingnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/suara-siulan-di-jamban/

0 komentar:

Posting Komentar