Senin, 28 Agustus 2017

DI KEJAR KUNTILANAK


cerita kisah nyata yang di alami oleh adik kandungku bernama haris bersama kawan-kawannya. Malam itu malam jumat, entah malam jumat apa, tepatnya terang bulan dan cuaca cerah. Entah pada ngapain mereka keluyuran menuju area peternakan ayam di desa kami. Tempat itu berada di pinggir desa dan area sawah, menuju ledeng (irigasi).

Sebelum melewati tempat itu, harus melewati pabrik padi di tengah sawah. Pabrik ini jarang di fungsikan karena kalah saing dengan pabrik padi keliling, namun pabrik ini terkenal angker. Entah apa yang mereka cari malam-malam di tempat itu. Mereka berlima sedang asyik bercanda ria (maklum anak muda) sambil mencari sesuatu. Tiba-tiba terdengar suara tertawa cekikikan dari atas pabrik itu. Agen Domino 99 Online Terpercaya
*Hihihi, sambil melayang-layang. Ketika salah satu teman melihatnya, sontak langsung kaget dan segera memberi tahu yang lain. Tapi ternyata, teror belum berakhir, mereka malah di kejar oleh miss kunti itu yang terbang melayang, karena sangat jelas apalagi di malam yang terang bulan. Mereka berlari terbirit-birit sampai ada yang tersandung-sandung kakinya.
Ibnu dan naja yang membawa motor pun tak sempat membawa pulang motornya, akhirnya di tinggal di pabrik itu. Adikku lari sampai rumah, sedangkan yang punya motor sambil menangis-nangis cerita pada bapaknya. Sambil di marahin orang tuanya, akhirnya setelah berhenti ngomel mereka di antar untuk mengambil motornya di tempat tadi. Tapi sampai sana, miss kunti sudah tidak ada.
Adikku yang tadinya penakut dan baru pisah kamar pun, menjadi penakut lagi, dan tidur bersama orang tuaku sampai beberapa bulan. Sebelum kisah ini terjadi, awalnya penunggu pabrik ini tidak jahil. Sewaktu ada beberapa anak PKL, entah dari mana, mereka magang di pabrik ini, dan menghuni di ruangan yang di sediakan/mess pabrik. Miss kunti ini sering menemani tidur salah 1 anak PKL. Agen Poker Online Terpercaya
Mungkin karena ganteng atau apalah, dan sejak para PKL pergi tidak kembali lagi, miss kunti sering berkeliaran dan kadang menampakan diri pada warga yang melintas area itu pada malam hari.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/di-kejar-miss-kunti/

1 komentar: