Kamis, 03 Agustus 2017

ARWAH ATAU JIN


apakah arwah orang yang sudah meninggal itu bisa menampakan diri atau itu hanyalah setan atau jin yang menjelma? Kisah nyata ini terjadi beberapa hari yang lalu.

Terdengar kabar duka dari tetangga saya kalau ada yang meninggal dunia sebut saja mbak K, meninggalnya mbak k ini sedikit membuat saya terkejut karena sakitnya yang mendadak hanya sebentar dan langsung meninggal. Beliau juga termasuk masih muda dan meninggalkan 2 putrinya yang masih kecil-kecil juga. Setelah beberapa hari meninggalnya mbak k saya mendengar kabar kalau dua orang tetangga dekatnya saat tengah malam melihat arwah mbak k ini sedang berada dipesisir pantai. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Seseorang mengaku melihat mbak k sedang merapikan plastik yang biasa dia gunakan untuk menutupi rebon (dibuat dari udang yang sangat kecil dan dikeringkan sehingga bentuknya mirip udang kecil segar hanya saja dalam bentuk kuning kecokelatan dan kering) yang dibuat terasi ditepi pantai, dan satu tetangga lagi mengaku kalau sedang melihat mbak k sedang menata rebon olahan terasi (setengah matang) dipesisir pantai juga ditengah malam.
Kabar ini sontak membuat warga lain takut dan juga heran, kebanyakan dari warga sekarang tak berani keluar malam-malam sendiri, lain hari tadi sore saya dan tetangga belakang rumah saya mencium bau bunga yang semerbak disamping rumah mbak k, dan bau itu tetap tak menghilang sampai isya tiba, padahal tak ada tanaman bunga didaerah sini karena letak rumah yang berdempet-dempet hingga tak ada tempat untuk menanam bunga. Agen Poker Online Terpercaya
Sampai sekarang saya masih bertanya tanya apakah itu memang arwah mbak k atau hanya jin atau setan yang menggoda. Yang jelas sosok itu sudah membuat takut para warga disekitar sini. 

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/arwah-atau-jin/

0 komentar:

Posting Komentar