Sabtu, 26 Agustus 2017

TUYUL DI RUMAH TETANGGA PAMANKU


Setelah lama bermain, aku memutuskan untuk menghampiri pamanku yang sedang duduk di teras rumah. Kami pun ngobrol-ngobrol, tidak terasa sudah jam 21:30 pamanku menyuruhku untuk membuatkannya kopi untuk menemani malam yang semakin sepi dan sunyi.
Kopi baru saya seduh tiba-tiba dari teras pamanku memanggil supaya aku bergegas keluar “Dim, ndang gagi reneo tak duduhi!” (Dim, cepat kemari aku kasih lihat sesuatu!). Agen Domino 99 Online Terpercaya

Aku lantas keluar rumah tanpa membawa kopi yang aku buat tadi “ono opo lek kok bengak bengok” (ada apa paman, kok teriak-teriak).

“Kae loh deloken tuyul ng ngarep omahe mbah Pon” (Itu lho lihat ada tuyul di depan rumah mbah Pon). 

Setelah aku lihat ke tempat yang di tunjuk oleh pamanku, tidak ada apa-apa (maklum hanya pamanku yang punya indra ke 6). Agen Poker Online Terpercaya

Tapi setelah kejadian malam itu, besoknya rumah yang di datangi tuyul itu kehilangan sejumlah uang, sekian dari saya, maaf kalau kurang seram, tapi ini nyata loh.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/tuyul-di-rumah-tetangga-pamanku/

0 komentar:

Posting Komentar