Jumat, 11 Agustus 2017

PENAMPAKAN SAAT DI SEKOLAH


Kelasku waktunya mapel bahasa Jepang yang dibimbing, sebut saja bu desi namanya. Ya seperti biasa kalau sudah mendekati jam pulang sebagian murid-murid yang membandel lebih suka ngobrol dan bercanda sendiri-sendiri ketimbang mendengarkan sang guru yang menerangkan mata pelajaran. Apa lagi mapelnya di jam paling akhir, jam dimana sebagian murid yang bandel, malas untuk menerima pelajaran.

Saat itu jam sudah menunjukan 4.30 sore berarti kurang 30 menit lagi bel untuk pulang berbunyi. Karena kenakalan sebagian anak di kelas sebelum bel berbunyi, bu desi marah kepada kami sekelas karena tidak menghiraukan pelajaran yang beliau bawa, sebagai hukumannya semua murid didalam kelasku tidak akan dipulangkan saat bel untuk pulang berbunyi. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Betul saja, tidak berselang lama akhirnya bel yang menandakan waktunya pulang pun berbunyi. Tapi khusus kelasku saja yang tidak pulang dan mendapat jam tambahan sampai jam 6. Kelasku memang berhadapan langsung dengan lab IPA tempat untuk praktik yang sudah jarang digunakan. Saat itulah aku melihat kearah lab IPA didepanku. Tiba-tiba aku melihat dari dalam jendela lab itu samar-samar seperti ada sesuatu yang melayang.
Semakin aku lihat semakin nyata dan jelas, sosok itu menyerupai seorang wanita berambut sangat panjang tapi mengembang. Berpakaian putih lusuh dan matanya hitam sambil menunduk dan tiba-tiba melayang-layang hingga akhirnya hilang dan menembus tembok. Saat itu, hatiku berdetak tidak karuan. Agen Poker Online Terpercaya
Keringat dingin mulai kurasakan. Aku tidak bisa berteriak atau menceritakan apa yang aku lihat pada teman sebangku. Sehingga akhirnya pun jam sudah menunjukan waktu pulang. Barulah sampai dirumah aku mengirim SMS kepada teman sebangku dan bercerita apa yang tadi aku alami saat di sekolah.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/penampakan-saat-di-sekolah/

0 komentar:

Posting Komentar