Senin, 13 Februari 2017

5 Tempat Misterius yang Dianggap Sebagai Gerbang Ke Akhirat

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Semua orang pasti tahu bahwa cara untuk menuju akhirat atau dunia abadi adalah dengan kematian. Ya, kematian merupakan jalan satu-satunya yang bisa menghantarkan manusia ke akhirat, karena setelah hari kiamat atau hancurnya seluruh bumi ini manusia akan di kumpulkan di akhirat.

Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa tempat misterius yang dianggap sebagai gerbang ke akhirat. Tempat tersebut sangat misterius dan mengerikan.

Lalu, seperti apa ya tempat misterius yang dianggap sebagai gerbang ke akhirat tersebut?

Langsung saja yuk, kita lihat ulasan yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com. Agen Bandarq

1. The Sacret Cenotes, Meksiko

The Sacred Cenotes atau Mayan Cenotes ini merupakan sebuah gua saluran air bawah tanah yang sangat indah. Tempat ini terlihat sangat bagus dan menakjubkan karena terbentuk secara alami bukan buatan manusia. Tempat ini dikatakat sebagai tempat menujua akhirat karena bentuknya yang luar biasa menakjubkan.

2. Fengdu, China

Kota ini dijuluki sebagai Kota Hantu ini berada di Chongqing, China dan sudah berusia lebih dari 2.000 tahun.Tempat ini dipercaya sebagai tempat berkumpulnya roh-rih orang meninggal sebelum pergi ke akhirat. Oleh karena itu, tempat ini dikatakan sebagai gerbang ke akhirat.

3. Tanjung Matapan, Yunani

Tanjung Matapan yang berada di Yunani merupakan sebuah gua yang dikatakan sebagai pintu ke akhirat. Menurut mitologi Yunani, ada Orpheus yang ingin menyelamatkan istrinya, Eurydice. Kemudian, untuk menyelamatkan istrinya ia harus melewati Gua Matapan ini, dan saat ia melewatinya ia langsung sampai ke neraka tanpa harus meninggal terlebih dahulu.

4. Danau Avernus, Italia

Danau Avernus yang terletak di Italia ini dikatakan sebagai gerbang ke akhirat karena danau ini sangat gelap sekali, tak hanya itu danau ini juga mengeluarkan luapan-luapan gas yang rupanya di dalam sana ada kawah berapi pasif. Siapa saja yang melintas di atas luapan-luapan tersebut akan langsung mati, seperti burung-burung yang banyak mati akibat melintasi luapan-luapan tersebut. Oleh karena itu danau ini disebut gerbang ke akhirat. Domino 99

5. Tujuh Gerbang Neraka

Apakah kamu pernah mendengar cerita tentang tujuh gerbang neraka? Tujuh gerbang neraka ini akan menghantarkan kamu ke akhira,jika kamu berhasil melewatinya semua. Namun, sampai saat ini tidak ada satu pun orang yang dapat menemukan tujuh gerbang neraka tersebut. Bahkan keberadaaanya pun belum bisa diketahui dengan pasti.


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/5-tempat-misterius-yang-dianggap-sebagai-gerbang-ke-akhirat/

0 komentar:

Posting Komentar