Minggu, 05 Februari 2017

WANITA CANTIK MISTERIUS


Kita tidak pernah sadar bahwa di dekat kita mungkin ada makhluk halus yang saat ini masih menjadi misterius akan tetapi sebagian besar manusia juga bisa menyadarinya, perkenalkan namaku Sarah aku akan menceritakan ceritaku ini yang pertama aku posting. Pada malam jumat aku sedang menonton televisi saat itu jam sudah menunjukan 23.00 malam.

Tapi aku belum mengantuk karena bosan menonton televisi aku mengambil laptopku dan aku iseng membaca cerita cerita hantu, tapi tanpa sengaja aku mendengar langkah kaki menuju ke kamar ayah dan bundaku. Tapi aku tidak menghiraukannya karena mungkin itu kakak ku yang ingin makan. Lalu setelah langkah kaki itu tidak berbunyi lagi terdengar suara orang mandi.

Tapi aku tetap cuek karena mungkin itu kakek ku yang sedang buang air kecil dan setelah jam 24.00 aku merasa mengantuk, akhirnya aku menutup tv dan laptopku dan segera ke kamarku untuk tidur. Saat baru memejamkan mata aku melihat bayangan wanita yang sedang berdiri di depan pintuku, karena mengantuk aku tidak menghiraukannya dan keesokan harinya aku bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

Akan tetapi tiba tiba aku mendengar benda jatuh, lalu aku mencari sumber bunyi itu dan aku bertanya kepada kakak “kakak apa yang jatuh tadi?”, lalu kakaku menjawab “tidak ada”. Ya sudah mungkin itu hanya perasaanku saja, dan aku segera membereskan buku kembali dan cepat cepat pergi ke sekolah.


Lalu saat aku sedang berjalan, aku bertemu dengan seorang wanita cantik berbaju lumayan pendek dan ketat dan dia tersenyum kepadaku. Tapi aku tidak merasa takut dan aku membalas senyuman nya itu dengan senyumanku. Lalu saat aku melihat ke belakang, aku tidak melihat wanita itu. Padahal di belakang adalah jalan buntu, dan tidak lama kemudian bulu kuduk ku pun berdiri.

Tapi aku tetap berusaha untuk berpikir positif dan saat pulang sekolah aku dipinjami sepeda oleh temanku. Dan saat pulang aku melihat wanita yang tadi pagi dan dia meminta tumpangan kepadaku. Lalu karena aku tidak bisa berbuat apa apa aku pun mengizinkan nya. Lalu saat sedang di perjalanan aku melihat kerumunan orang, dan aku pun turun sambil berkata “mbak sebentar ya…” dan saat aku lihat.

Aku melihat mobil dengan kerusakan parah dan aku juga melihat jenazahnya yang berlumuran darah dan tulang kaki kirinya yang patah. Lalu dia juga di tutupi kain kafan, karena penasaran aku membuka kain kafan itu. Dan aku melihat wanita yang aku berikan tumpangan tadi dan kakiku pun gemetar sekaligus terkejut. Aku melihat ke arah sepeda dan wanita itu tidak ada, aku pun akhirnya pulang dan menceritakan semuanya dan kata orangtuaku dilupakan saja dan akhirnya aku pun melupakan nya.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber: http://cerita-hantu.com/wanita-cantik-misterius/

1 komentar:

  1. thank nice infonya, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2CMFSgP

    BalasHapus