Jumat, 03 Februari 2017


Tempat bersejarah tidak bisa terlepas dari cerita seram dan angker karena pada masa lalu, tempat tersebut telah memiliki beragam kisah mengerikan seperti adanya kekerasan, pemerkosaan hingga pembunuhan yang sangat menghantui penduduk sekitar, sehingga cerita dan kisahnya cepat menyebar melalui cerita mulut kemulut.

Berikut adalah beberapa tempat bersejarah yang dikenal memiliki cerita mistis dan sangat angker:

1. Pantai Changi, Singapore


Pantai indah yang terletak di negeri Singapura ini, tidak disangka memiliki cerita mistis yang sangat menyeramkan, pada masa pendudukan balatentara Jepang di Asia Tenggara, pantai ini merupakan dijadikan tempat pembantaian orang-orang China Singapura. Peristiwa Sadis ini dikenal dengan “Pembantaian Sook Ching”, dimana terdapat ribuan orang China yahng disiksa dan dibunuh karena dianggap anti Jepang.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, peritiwa mistis dipantai tersebut yang kerap terjadi adalah terdengarnya suara jeritan dan tangisan mereka yang sedang disiksa. Bahkan sosok hantu Chinapun, sering terlihat terbang disekitaran pantai tersebut, bahkan ada yang tanpa kepala namun berjalan - jalan disekitar pesisir pantai.


2. Screaming Tunnel, Niagara Falls, Kanada


Berdasarkan cerita masyarakat setempat, beberapa abad yang lalu sebuah rumah pertanian yang terletak diselatan pintu masuk terowongan mengalami kebakaran hebat. Seorang gadis yang bajunya terbakar oleh api berlari sembari berteriak dari rumahnya yang terbakar menuju terowongan untuk memadamkan api yang menjilati tubuhnya. Tapi malangnya gadis tersebut meninggal di terowongan sebelum berhasil memadamkan api yang menjilati tubuhnya.


Versi cerita lainnya mengatakan bahwa gadis tersebut dibakar oleh ayahnya sendiri yang marah karena tidak diperbolehkan merawat anaknya setelah bercerai dimana hak pengasuhan diberikan kepada istrinya. Bahkan ada versi lain yang mengatakan bahwa gadis tersebut diperkosa di dalam terowongan pada suatu malam, kemudian dibunuh dan dibakar agar tidak meninggalkan bukti. Nah, peristiwa mistis yang terjadi kemudian adalah terlihatnya cahaya api dan terdengarnya jeritan kesakitan dari dalam terowongan.

terowongan ini sendiri berada di Warner road, terowongan ini dibangun dibawah rel kereta api yang menghubungkan Niagara Falls ke Toronto dan New York.

3. Ohio University di Athens, Amerika Serikat


Masyarakat sekitar mengenalnya sebagai kampus yang paling berhantu diantara kampus-kampus lainnya. Hal ini berdasarkan penelitian British Society for Psychical Research, sebuah organisasi penelitian hal-hal supranatural.

Universitas ini memiliki sosok hantu yang populer yaitu Wilson Hall yang dipercaya sebagai seorang penyihir yang bunuh diri setelah menuliskan tentang setan dan dunia supranatural dengan tinta dari darah. Bahkan, dikampus ini terdapat 5 makam yang menggambarkan sebuah pentagram apabilaa lokasi antara makam satu ke makam lainnya dihubungkan dengan garis imajiner. Diyakini pusat kekuatan mistisnya berada di gedung administrasi, karena letaknya berada di tengah-tengah pentagram tersebut.

Ada peristiwa aneh di kampus ini dimana semua anggota tim bola basketnya meninggal akibat mengalami kecelakaan tragis, dan roh mereka yang penasaran konon bergentayangan di hall basket kampus ini.

Tempat lain yang ada aktivitas supranatural adalah kuburan bawah tanah Jefferson Hall dan The Ridges yang merupakan sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : https://anak-pontianak.blogspot.com/2015/07/tempat-bersejarah-paling-angker.html

0 komentar:

Posting Komentar