Sabtu, 18 Februari 2017

Heboh Penampakan Kuntilanak di Pesta Pernikahan Jadi Perdebatan


Kejadian diluar dugaan terjadi pada pernikahan yang ada di Desa Brujul, Janten, Karanganyar, Solo. Dimana dalam sebuah pesta pernikahan yang digelar cukup meriah itu terdapat sosok tamu yang tidak di undang, tamu yang tidak diundang itu bukanlah merupakan seorang yang tidak mendapatkan undangan akan tetapi datang dalam pernikahan melainkan makhluk halus yang datang secara tiba -tiba dan mengagetkan.

Seorang tamu undangan tidak sengaja melihat adanya sosok penampakan hantu kuntilanak di siang bolong pada pernikahan yang berlangsung di desa Brujul, Janten, Karanganyar Solo itu.

Karena penasaran akhirnya sebelum lari karena takut netizen bernama ‎Vinndo Jamaeca sempat mempotret hantu tersebut dengan kamera ponselnya. Agen BandarQ


Usai kejadian itu ‎Vinndo Jamaeca pun mengunggah foto tersebut di sebuah grup facebook yang bernama "Info Wong Solo", yang mana kemudian foto unggahan ‎Vinndo Jamaeca itu pun mendapatkan ribuan komentar para netizen.


Banyak netizen yang tidak percaya dengan foto tersebut akan tetapi ada juga netizen yang mempercayai akan keaslian dari foto unggahan ‎Vinndo Jamaeca itu.


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber :http://www.24jamonline.com/2016/12/heboh-penampakan-kuntilanak-di.html

0 komentar:

Posting Komentar