Selasa, 21 Februari 2017

Jika Salah Satu Bau-bauan ini Muncul, Waspadalah Ada Hantu Disekitarmu


Ada banyak pertanda bahwa makhluk gaib sedang berada di sekitar kita, beberapa contohnya tiba-tiba sekujur tubuh kita merinding, telinga kita seolah mendengar suara aneh, perabotan bergerak sendiri hingga hidung kita mencium bau yang nggak biasanya.

Untuk contoh yang terakhir, konon katanya jika kita mencium bau yang aneh misalnya bau wewangian bunga melati, itu katanya ada kuntilanak yang sedang mendekat, dan tak cuma itu saja banyak sekali yang mengatakan bau-bauan tertentu dikaitkan dengan kehadiran makhluk halus.

Meskipun kebenarannya masih dipertanyakan, apa salahnya kita mengerti bau-bau seperti apa sih yang bisa menandakan ada makhluk halus disekitar kita, berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari keepo.me. Domino 99

1. Bau wangi-wangian bunga melati

Bunga melati memang suka dikaitkan dengan hal-hal mistis. Konon, jika seseorang mencium bau bunga melati tanpa ada bunganya, berarti ada hantu berwujud perempuan atau kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

2. Bau darah atau bau amis

Mencium bau darah tanpa sumber yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu wewegombel. Menurut cerita rakyat yang beredar, wewegombel suka mencuri anak kecil.

3. Bau busuk atau bau bangkai

Ketika mencium bau bangkai, mungkin ada hewan seperti tikus atau cicak yang mati. Tapi jika bau bangkai muncul tanpa ada alasan yang jelas, kemungkinan ada hantu genderuwo di sekitar Anda.

4. Bau menyan

Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon, jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan. Domino QQ

Jika kamu mencium salah satu dari keempat bau diatas, waspadalah siapa tahu kamu sedang di satroni hantu…



0 komentar:

Posting Komentar