Senin, 20 Februari 2017

6 Tanda Kalau Rumah Kamu Ada Hantunya!


Simak nih tanda-tandanya, dan jika rumahmu memenuhi salah satu tanda ini, segera undang tokoh agama untuk ‘membersihkan’ tempat tinggalmu dari hal-hal gaib. Apa saja sih tanda-tandanya? Lihat bareng-bareng, yuk.

1. Gangguan pada barang elektronik. Semua ahli spiritual percaya mahluk halus mengandung energi tertentu yang bisa bikin alat elektronikmu jadi kacau. Misalnya, saluran televisi yang berganti sendiri, atau malah nyala sendiri padahal gak dicolokin listriknya. Ini semua menandakan eksistensi mereka di rumahmu.

2. Benda yang ngilang begitu saja. Bedakan dengan kebawa perasaan atau baper, ya. ‘Perasaan kuncinya taruh di sini, deh’, bukan itu lho. Hilang mendadak maksudnya disini bisa jadi hal yang baru kita pegang lalu kita taruh beberapa detik saja. Lalu, wuss, gak tau kemana perginya. Konon para hantu membawa benda-benda itu sementara ke alam mereka. Agen BandarQ

3. Suara aneh-aneh. Kadang ada langkah kaki, helaan nafas, atau suara binatang yang gak pernah kamu dengar sebelumnya. Bisa jadi mereka tengah beraktifitas sehingga dalam situasi tertentu di alam bawah sadar, suara tersebut kedengaran sama kamu. Kalau sudah begini, baca doa yang banyak.

4. Hewan peliharaan mendadak aneh. Peliharaan kamu merupakan mahluk peka dengan perubahan suhu dan energi. Jadi wajar kalau ada ‘sesuatu’ mereka langsung bereaksi. Tiba-tiba anjing kamu yang tadinya leyeh-leyeh langsung tegang serta menggonggong tak henti-henti. Bisa jadi dia melihat apa yang tidak kamu lihat. Hadeh, makin deg-degan nih.

 5. Perasaan seperti ada yang mengawasi. Sebenarnya tubuh kamu juga bisa mendeteksi adanya mahluk astral. Bulu kuduk yang berdiri, merinding disko, adalah salah dua dari tanda-tandanya. Lalu perasaan kamu gak nyaman di satu ruangan, bisa jadi memang dia sedang melihat ke arahmu. Lihat balik aja, hati-hati naksir. Hehehe. Domino 99

6. Perubahan suhu mendadak. Ruangan yang tadinya hangat, tiba-tiba langsung adem padahal AC gak nyala. Wah, hati-hati, guys. Mungkin si hantu udah ada di samping kamu! Kabur ah!

Sumber : http://terselubung.in/6-tanda-kalau-rumah-kamu-ada-hantunya/

0 komentar:

Posting Komentar