Sabtu, 25 Februari 2017

Kisah Mistis Ring Road Manado

Domino 99

Kecelakaan maut di Ring Road Manado, Kamis (26/12) masih menjadi buah bibir masyarakat. Mobil masuk jurang, dua orang tewas dan lima lainnya selamat.
Sebuah rangkaian bunga dipasang di lokasi mobil Toyota Inova terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter dan masuk ke kolam lumpur sedalam tujuh meter.


Bunga itu berasal dari sahabat Resa Sultan dan Fernando Mangune. Tertulis di kertas, mereka sangat menyayangi korban.
Banyak orang menyebut, kawasan Ring Road itu angker. Seorang warga Bitung yang bekerja di Manado mengaku memiliki feeling unik ketika mendengar ada kecelakaan di Ring Road Manado. Dia selalu menebak ada korban tewas. Dan hal itu banyak terbukti.

Ada juga yang cerita, jalur itu memang lempang, mulus sehingga banyak pengendara motor dan mobil tancap gas sehingga rawan memicu kecelakaan. Sebagian jalur ini berisi jurang, juga sangat rawan menimbulkan kecelakaan. Jika malam, kawasan ini gelap gulita.

Rudi Sundah, sopir tangki air yang sering mangkal di salah satu rumah makan di jalan tersebut, tepatnya 300 meter setelah terowongan Ring Road, mengaku memiliki banyak pengalaman ketika melintas di kawasan ini.
Ketika berbincang dengan Tribun Manado, Minggu (29/12), Rudi dengan semangat menceritakan pengalaman uniknya melintasi jalur tersebut. "Saya pernah diganggu makhluk halus saat melintasi jalan ini," ungkapnya.

Dia menjelaskan, setiap hari melintasi jalur itu karena harus mengantar air ke wilayah Minasa Utara dan Manado di pagi dan siang hari. Saat melintasi jalan itu, tangki air truknya sering berbunyi, seperti ada yang melempar dengan batu. BandarQ
Saat itu dia mengira kalau bunyi itu perbuatan orang jahat yang ingin menggangunya dan melempar batu. Tapi setelah melihat ke arah belakang mobil, dia tidak menemukan adanya kendaraan atau orang sekitar. "Saat itu saya pikir ada yang melempar tangki. Tapi setelah berhenti dan melihat, tidak ada siapa-siapa," ungkapnya.

Hari demi hari dia mengerjakan profesinya itu. Dan setiap kali melintasi jalur itu, dia menemukan hal tersebut, sehingga dia beranggapan bahwa saat itu dia sering diganggu oleh roh halus.
Lanjut pria berusia 52 tahun itu, beberapa kali saat melintasi jalur itu, dia tiba-tiba seperti mengantuk dan tak terkontrol saat mengemudikan truknya. Tapi karena selalu mengandalakn Tuhan, dia bisa mengusir hal-hal itu.

Anehnya, setelah ngantuknya hilang, tiba-tiba tangki truknya bunyi dengan kencang seperti ada orang yang memukul dengan besi. "Selalu saja ada hal aneh yang terjadi ketika melintasi jalur itu" ungkapnya.


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber http://manado.tribunnews.com/2013/12/29/ini-kisah-mistis-ring-road-manado

0 komentar:

Posting Komentar