Selasa, 14 Februari 2017

Tempat Paling Angker di Jepang


Jepang adalah salah satu negara maju di dunia. Negara ini hampir menguasai sebagaian besar produk-produk teknologi dunia. Namun dibalik kehidupan masyarakatnya yang super sibuk, Jepang ternyata masih percaya dengan hal-hal gaib dan supernatural lainnya. Hal ini dibuktikan dengan masih dianggap angker dan ditakutinya beberapa tempat di Jepang.


1. Hutan Aokigahara



Hutan Aokigahara dipercaya sebagai salah satu hutan paling berhantu di dunia. Hutan Aokigahara yang terletak di kaki Gunung Fuji ini sering menjadi saksi bisu orang-orang yang bunuh diri dengan menggantungkan diri di pohon. Bahkan di siang hari, Hutan Aokigahara tampak gelap karena lebatnya pepohonan di hutan tersebut.

2. Istana Himeji


Istana Himeji dikenal karena memiliki kaki menara yang menjadi lokasi untuk Donjon. Donjon adalah sebuah tindakan Hara-kiri Maru yang kerap dilakukan oleh penduduk Jepang untuk membunuh dirinya sendiri lantaran sudah melakukan kesalahan. Namun kisah yang terkenal di istana ini adalah kisah Okiku. Okiku adalah gadis cantik yang bekerja di istana namun dirinya meninggal dimutilasi dan dibuang karena penghianatan. Sakit hati dan penghinaan yang dialami Okiku dipercaya membuat arwah Okiku sampai saat ini masih berkeliaran di Istana Himeji  Agen BandarQ

3. Bunker Danau Yamanaka


Bunker ini terletak di bawah kaki Gunung Fuji. Tempat ini tidak berpenduduk dan sejarah tempat ini pun kurang jelas. Akhirnya, misteri itu dipecahkan oleh seorang penjelajah yang telah menemukan sebuah majalah yang menampilkan salah satu logo di lokasi Bunker itu milik perusahaan broker Sanyo Securities, yang bangkrut pada tahun 1999. Karena sudah kosong tak berpenduduk, kisah-kisah hantu mulai diberitakan sering muncul di kawasan ini.


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://sekilasinfoforyou.blogspot.in/2013/04/10-tempat-paling-angker-di-jepang.html

0 komentar:

Posting Komentar