Rabu, 18 Januari 2017

3 Tempat Terangker Sekaligus Mengerikan di Indonesia


Dengan banyaknya tempat terangker di Indonesia dengan segala mitos, sejarah, ataupun fakta yang terungkap. Memang tidak dipungkiri lagi bahwa banyak tempat di Indonesia yang angker, dari mulai dirumah, hotel, jalanan, museum, sekolah, rumah sakit, jembatan, terowongoan, dan sebagainya. Mungkin tiap provinsi, kota, sampai kampung-kampung mempunyai tempat terangker dan mengerikan. Baiklah, saya akan merangkum dalam 3 tempat terangker dan mengerikan di indonesia.


1. Lintasan kereta Bintaro


Mungkin ini adalah masa yang mencekam pada eranya karna peristiwa kereta api ini merenggut banyak korban jiwa. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987, telah terjadi kecelakaan kereta api yang menewaskan ratusan orang yang berada di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Di lintasan ini pula telah banyak terjadi peristiwa kecelakaan berulang kali yang merenggut korban jiwa. Usut punya usut bahwa konon sering terdengar suara orang menangis dan menjerit disekitar lokasi itu.

Menurut Imam (31), teknisi rel yang bekerja sejak tahun 1996. Ia pernah mengatakan melihat makhluk yang wujudnya seperti orang berbalut sarung hitam. Meski kereta bolak-balik melintasi rel, makhluk ini tidak mau pergi seperti sengaja meledek. Akhirnya disekitar rel tersebut diadakan pemotongan kerbau. Dan ia juga pernah bertemu makhluk serupa noni belanda di zaman kolonial, dan kuntilanak yang melintasi rel. Agen BandarQ

2. Terowongan Casablanca


Terowongan Casablanca dibangun diatas tanah kuburan, Terowongan Casablanca terkenal angker. Menurut beberapa warga sekitar Terowongan Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang tubuhnya masih utuh. Dari Terowongan Casablanca kira-kira radius 40 meter selanjutnya, banyak peristiwa kecelakaan yang terjadi dengan tidak wajar. Biasanya karna pengendara motor atau mobil melihat sesosok perempuan yang tiba-tiba menyebrang dihadapan mereka, sehingga pengendara motor atau mobil membanting stir sehingga menabrak pembatas jalan. Menurut nasihat warga, sebaiknya ketika akan melewati terowongan ini, pengendara menyembunyikan klason untuk menyapa penghuni terowongan itu. Pada akhir tahun 90-an, seorang lelaki paruh baya menggantung diri dengan spanduk disini.

3. Rumah Pondok Indah


Masih ingatkah Anda dengan maraknya pemberitaan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang penjual nasi goreng di depan rumah kosong ini? Kejadian ini menjadi menghebohkan sebagai tempat terangker sekaligus mengerikan di Indonesia karna di depan rumah itu hanya tertinggal gerobak nasi goreng nya. Konon katanya,  pada malam waktu hilangnya penjual nasi goreng hendak mengantar nasi goreng yang di pesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah kosong itu. Namun, ia tidak pernah keluar lagi. Menyinggung tentang sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis, Sejak itu, banyak orang yang melewati rumah itu melihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-bapak dan hantu perempuan. Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak kejadian horor yang terjadi di rumah angker itu. Bahkan beberapa waktu lalu, tempat ini menjadi tempat bermalam tunawisma.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber: http://ensiklopediasli.blogspot.in/2015/06/10-tempat-terangker-sekaligus-mengerikan-di-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar