Rabu, 18 Januari 2017

4 Sekolah Paling Berhantu di Indonesia


Sekolah seharusnya menjadi tempat belajar mengajar yang nyaman dan terkenal dengan prestasi para murid-muridnya. Tapi ada beberapa sekolah yang selain terkenal dengan hal itu, juga tenar sebagai tempat angker dan dihuni oleh makhluk halus.

Beberapa sekolah angker di Indonesia ini contohnya. Banyak hal yang membuat sekolah tersebut jadi nampak angker. Misalnya saja dari segi sejarah di mana bangunan sekolah sudah berdiri sejak zaman penjajahan. Ada juga cerita-cerita mistis  yang membuat suasana sekolah jadi terasa mencekam terutama saat malam hari. Mungkin salah satunya adalah sekolah kamu.

1. SMA 5 dan SMA 3 Bandung


Cerita mistis tentang SMA 5 dan 3 yang terletak di Bandung sudah terkenal di seantero negeri. Banyak yang mengaku merasakan keganjilan dan tanda-tanda adanya makhluk halus yang menghuni bangunan sekolah. Salah satu yang paling terkenal adalah kisah hantu bernama Nancy yang ada di sekolah yang dulunya bernama Hooge Burgere School itu.

2. SMAN 1 Malang


SMAN 1 Malang berdiri di lokasi yang berdekatan dengan Balai Kota Malang dan di depannya membentang Alun-laun Tugu yang terkenal dengan monumen icon Kota Malang. Oleh sebab itu SMAN 1 juga sering disebut SMAN Tugu. Sekolah tersebut termasuk sekolah tua yang sudah lama berdiri.

Dipercaya dulunya lokasi tempat berdirinya sekolah tersebut adalah tempat pembantaian tentara-tentara zaman perjuangan. Sehingga lokasinya jadi angker. Kisah tersebut juga dihubungkan dengan kisah ubin berdarah yang akan tetap menunjukkan bercak darah meski ubun diganti yang baru. Agen BandarQ

3. SMKN 4 Yogyakarta


Banyak Bangunan yang didirikan di atas tanah pemakaman. Katanya, bangunan tersebut akan jadi angker dan berhantu. Kisah itu juga terjadi di SMKN 4 Yogyakarta. Sekolah kejuruan tersebut konon juga dulunya didirikan dia atas pemakaman. Hal ganjil yang sering terjadi di sekolah ini adalah kesurupan massal.

Kesurupan massal yang sering menimpa para murid sekolah tersebut juga dihubungkan dengan lokasi sekolah yang berdiri di atas pemakaman. Selain itu, ada juga sebuah pohon beringin yang berukuran besar diyakini menjadi sarang hantu di SMKN 4 Yogyakarta.

4. SMAN 1 Yogyakarta


Kali ini masih di Yogyakarta. Sekolah yang tak kalah angker dari SMKN 4 yogyakarta adalah SMAN 1 Yogyakarta. Siapa sangka jika di balik ketenaran sekolah tersebut sebagai sekolah favorit dan unggulan, ada cerita mistis tentang Mbak Yayuk. Siapa sih Mbak Yayuk Itu?

Sosok wanita itu adalah hantu siswa yang ceritanya dulu adalah siswa teladan  yang bunuh diri karena hamil di luar nikah.  Mbak Yayuk kabarnya meninggal secara tragis dengan gantung diri di sebuah sudut ruangan di SMAN 1 Yogyakarta. Di sekolah ini tersebar cerita jika lagu Fur Elise bisa memanggil si Mbak. Karena lagu tersebut adalah lagu favoritnya.
Selain keempat sekolah di atas masih banyak sekolah lainnya yang katanya tak kalah berhantu. Misalnya saja SMA 3 Yogyakarta, SMA 2 Bandung, SMKN 4 Malang dan lain sebagainya.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber: http://www.seksigo.com/2017/01/cerita-sex-kubiarkan-dani-menikmati-tubuhku.html

1 komentar:

  1. terimakasih infonya menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2Oz19MK

    BalasHapus