Rabu, 25 Januari 2017

5 Penyanyi Hollywood ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan


Selebriti memang tak pernah lepas dari isu-isu miring, apalagi jika mereka adalah artis papan atas dunia yang sudah pasti selalu jadi bahan pembicaraan publik. Seperti halnya beberapa penyanyi Hollywood ini yang pernah diisukan sebagai pemuja setan.

Penyanyi-penyanyi ini dianggap pemuja setan karena beberapa di antara mereka ada yang mengaku sudah menjual dirinya kepada setan. Selain itu, mereka juga sering sekali menunjukkan simbol-simbol setanisme dalam video klip lagu atau konser mereka.

Berikut deretan penyanyi Hollywood papan atas yang dianggap sebagai pemuja setan untuk meraih ketenaran dan kegelimangan harta.

5. Kanye West


Suami dari Kim Kardashian ini pernah terang-terangan di depan penggemarnya bahwa ia adalah seorang illuminati. West bahkan mengaku sudah menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapatkan ketenaran.

4. John Lennon


John Lennon dianggap sebagai musisi paling legendaris yang pernah ada. Namun pemimpin grup band The Beatles ini dianggap pemuja setan oleh para penggemarnya karena pernah mengatakan pernyataan yang dianggap menghina Tuhan.

John pernah mengatakan bahwa The Beatles bisa lebih terkenal dibandingkan dengan Tuhan. Akibat perkataannya itu, John mendapat ancaman dari berbagai pihak. Hingga akhirnya ia tewas dibunuh oleh orang tak dikenal.

3. Lady Gaga


Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga sih? Ya, penyanyi pop asal Amerika Serikat itu terkenal dengan penampilannya yang selalu vulgar dan kerap menuai kontroversi. Agen BandarQ

Tak hanya vulgar, penampilan Gaga juga dibilang sangat aneh yang menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah seorang pemuja setan. Bahkan dalam beberapa lagunya saja, Gaga menyematkan beberapa lirik yang mengandung makna setanisme. Tak heran jika banyak orang menganggapnya sebagai pemuja setan.

2. Katy Perry


Penyanyi cantik Katy Perry juga dianggap sebagai pemuja setan karena kerap kali tampil dengan menunjukkan simbol-simbol illuminati. Dalam beberapa video klip lagunya saja, selalu saja ada simbol illuminati yang diselipkan. Karena hal itu banyak orang yang menganggap kalau Katy Perry adalah seorang pemuja setan.

1. Rihanna


Sama halnya dengan Katy Perry dan Lady Gaga, pelantun lagu “Umbrella” ini juga sering sekali menunjukkan simbol setanisme, seperti mata satu, piramida dan sebagainya. Rihanna juga sering mengenakan kostum yang berbau satanis untuk menunjukkan dirinya sebagai pemuja setan.



Sumber : http://terselubung.in/5-penyanyi-hollywood-ini-dianggap-sebagai-pemuja-setan/

0 komentar:

Posting Komentar