Senin, 09 Januari 2017

5 Tempat Menyeramkan di Malang yang Pas Untuk Uji Nyali

Apa sih yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kota Malang? Tempat yang banyak kampusnya, Aremania-nya, bakso bakarnya dan juga nuansa dingin serta sejuknya yang legendaris, walaupun kini sudah tidak lagi seperti itu. Membicarakan Malang memang seru, terutama ketika kamu ingin menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat uniknya. Termasuk yang suka beruji nyali, kota ini punya banyak sekali tempat yang akan sangat memuaskanmu.
Yap, di balik kesannya yang adem ayem, ternyata Malang menyimpan banyak sekali tempat-tempat menegangkan. Kamu yang bernyali kecil jangan pernah terpikir untuk penasaran, karena rasa takut yang kamu alami tidak akan gampang untuk dilupakan begitu saja. Nah, di mana saja sih deretan tempat menyeramkan di kota ini? Berikut alasannya.
1. Universitas Brawijaya
Selain sebagai salah satu kampus unggulan di Malang bahkan di Indonesia, Universitas Brawijaya (UB) juga menyimpan misteri-misteri unik yang akan membuat siapa pun yang mendengarnya merinding luar biasa. Kamu yang kuliah di tempat ini mungkin sudah mendengar cukup banyak cerita mistis di sini.
Salah satunya adalah cerita si hantu muka rata yang ada di sekitaran Fakultas Kedokteran. Seperti deskripsinya, hantu muka rata digambarkan memiliki muka polos tanpa mata dan hidung. Kronologi ceritanya sendiri ada beberapa versi.

Yang paling menyeramkan adalah ketika pada suatu malam ada seorang mahasiswa yang berjalan di sekitar daerah tersebut. Kemudian tak begitu jauh ia melihat sesosok manusia yang tengah duduk sendiri dengan posisinya yang membelakangi si mahasiswa ini. Betapa terkejutnya ketika si mahasiswa tersebut menyapanya dan yang terlihat hanyalah muka tebal dengan kulit mengelupas tanpa adanya mata dan juga hidung.
Satu lagi tempat angker yang ada di kampus UB yakni bagian asrama mahasiswanya. Cerita seram di sini juga cukup banyak dan jadi kisah yang turun temurun. Banyak penghuni gaib di sini yang suka usil. Mulai dari menampakkan diri di dalam kamar hingga melakukan kejahilan-kejahilan seperti menarik selimut atau menggerakkan benda-benda.

2. Universitas Negeri Malang



Dua kampus kebanggaan Malang yakni Universitas Negeri Malang (UM) dan UB memang punya rivalitas yang kuat. Tidak hanya prestasi dan pembangunan, soal cerita misteri UM juga tidak kalah dari UB. Kamu yang kuliah di sini atau punya saudara yang menempuh pendidikan di tempat ini mungkin pernah mendengar legenda cerita hantu tanpa kaki. Jadi, ceritanya seperti ini

Suatu ketika ada seorang mahasiswi yang tengah asyik berinternet ria di area taman Fakultas Seni Rupa hingga tak sadar jika waktunya sudah lumayan larut. Untungnya si mahasiswi ini diingatkan oleh temannya yang menghubungi lewat telepon. Dalam percakapan itu, si mahasiswi tersebut juga diperingatkan tentang rumor yang kurang sedap yakni munculnya si hantu tanpa kaki  yang akan muncul ketika malam hari.
Setelah itu sambungan telepon pun ditutupnya dan si mahasiswa bergegas beranjak dari tempat tersebut. Tidak lama setelahnya, ada sebuah suara parau tiba-tiba muncul. “Kamu mau pulang karena sudah malam atau sudah tahu?”, si mahasiswa ini menoleh ke belakang dan betapa terkejutnya jika ia melihat sosok yang diperingatkan temannya tersebut.
3. Wisma Erni

Ketika kamu mengunjungi Malang dan lewat daerah Lawang, jangan pernah alihkan pandanganmu dari sebuah bangunan unik yang ada di atas sebuah bukit. Kamu akan melihat sebuah rumah besar dengan pilar-pilar panjangnya namun terkesan diabaikan alias tidak dirawat. Orang-orang menyebut bangunan ini dengan sebutan Wisma Erni.

Ada berbagai macam versi cerita seram yang mengenai wisma ini. Salah satunya adalah legenda hantu Erni yang katanya muncul gara-gara seluruh keluarganya yang tinggal di tempat tersebut dibantai secara keji. Banyak saksi mata yang sering melihat seorang perempuan berdiri di balkon depan dengan tatapan nanar.
Tanpa cerita seram tempat ini sebenarnya sudah cukup bikin bulu kuduk berdiri. Retakan-retakan, ubin yang pecah, cat yang kusam, seolah menegaskan jika tempat ini hanya boleh dikunjungi mereka yang punya keberanian kuat.
4. Wisma Tumapel


Kalau kamu yang punya teman sosmed dari Malang dan takjub dengan foto mereka yang seperti ada di bangunan-bangunan tua, bisa jadi mereka mengambil gambar tersebut di sebuah rumah bernama Wisma Tumapel. Tempat ini memang diakui punya gaya arsitektur lawas khas Eropa yang keren sekali. Sehingga tak mengherankan jika tempat ini sering dikunjungi sebagai wisata

5. Jembatan Sulfat

Kamu yang sudah tinggal cukup lama di daerah Sulfat tentu sudah pernah mendengar tentang kisah mistis jembatan yang menuju arah Sawojajar ini. Banyak orang yang berkata jika jembatan tersebut mencaplok sedikit areal pemakaman yang tidak jauh dari tempat tersebut. Hal ini katanya yang menjadikan jembatan tersebut angker

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://www.boombastis.com/tempat-menyeramkan-malang/36442

0 komentar:

Posting Komentar