Jumat, 27 Januari 2017

Selfie di Rel, Remaja Ini Tewas Tersambar Kereta Api


Seorang pengguna facebook bernama Mochanad Rizky Fauzan mengunggah foto detik-detik datangnya kereta api yang menewaskan seorang pelajar asal Madiun.

Kereta itu, sudah terlihat di frame foto yang diambil oleh salah satu dari lima remaja yang nekat foto selfie di pinggir rel kereta api. Empat orang selamat, sementara satu orang remaja yang mengenakan kaus berwarna merah tak sempat menghindar hingga ia tewas di tempat kejadian.

“Ni aLL gambar diambil sebelum dy wafat.y doakan j semoga amal ibadahnya ditrima di sisinya.amieen,”

demikian keterangan yang disertakan dalam foto yang diunggah pada hari minggu Minggu kemaren.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, peristiwa nahas itu terjadi pada hari Jumat di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban diketahui bernama Tomi Luki Saputra.

Berdasarkan penelusuran, korban memiliki akun facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album akun facebook milik korban, memang ada kemiripan antara baju yang dikenakan remaja itu saat foto selfie dengan baju korban yang tewas.

Sementara itu, satu hari setelah peristiwa tersebut, seorang yang diduga rekan korban menuliskan status yang ditujukan kepada seorang temannya.

“Ora biso ngelalekne awakmu , susah seneng , dolan bareng , kekumpul , ngguyumu , nesu mu , guyonanmu , elekmu , gantengmu, seng gaene ngandani aku endi seng apik endi seng elek , nagnuni aku , berbagi …. Selamt jalan mas semoga amal ibadahnya di terima disisihnya , doaku menyertaimu tom ojo lalekne aku tom Adeekmuu”

demikian tulis akun Faisal Dzaky yang merupakan satu diantara lima remaja yang foto selfie tersebut.

Belum diperoleh konfirmasi dari penggungah foto selfie terakhir korban tersebut. Ketika coba dihubungi melalui pesan singkat facebook, pengguna akun Mochanad belum memberikan balasan.

Sumber : http://terselubung.in/selfie-di-rel-remaja-ini-tewas-tersambar-kereta-api/

0 komentar:

Posting Komentar