Minggu, 22 Januari 2017

Kisah Misteri Dari Korea


Kisah Misteri Dari Korea Ada banyak kisah misteri di dunia ini,kali ini kita akan membahas cerita misteri atau Urban Legend yang terjadi di Korea. Untuk lebih jelas nya kita bisa liat dibawah ini tentang beberapa kisah misteri dari Korea.

– Jika anda mempunyai rambut yang panjang dan tinggal di negara Korea, berhati-hatilah jika anda sedang tidur! Jangan sampai rambut anda yang indah dan panjang itu terurai ke bawah tempat tidur anda. Karena akan ada hantu wanita datang kebawah tempat tidur abda dan menghitung rambut anda. Urban legend ini sangat terkenal dan banyak yang mempercayai nya juga di sana. menurut masyarakat korea jika sang hantu berhasil menghitung seluruh rambut anda sampai habis, anda akan segera mati.

– Jika anda pernah mendengar kisah Kuchisake-onna alias Wanita Bermulut Terbelah lebar dari Jepang, di Korea pun juga ada urban legend yang mirip seperti ini. Namanya, Red Mask. Wanita ini selalu terlihat mengenakan topeng merah yang selalu menutupi mulutnya. Modusnya pun sama, menanyakan apakah dia adalah wanita cantik. Belum diketahui juga apakah Red Mask di Negara Korea bisa diakali dengan cara yang sama seperti Kuchisake-onna.
Red Mask ini asal muasalnya terdapat dua versi yang saya tau, yaitu seorang wanita Korea yang pernah melakukan operasi kecantikan di Negara Jepang, lalu operasi plastik wanita ini gagal. Mungkin setelah ia melakukan operasi si cewek ini terinspirasi cerita Kuchisake-onna kali ya?
Makanya dia buat versi Koreanya.
Satu lagi versi yang saya ketahui, ada seorang cewek yang sangat popular di sekolah karna kecantikan nya. Karena merasa iri, cewek-cewek lain menyeret sang bintang sekolah ini dan menyayat mulut wanita ini dengan pisau. Agen BandarQ

–  Oh ya, di Korea pun ada sebuah urban legend berbasis internet. Ceritanya, ada seorang cewek Jepang yang melakukan bunuh diri. Sebelum ia bunuh diri, ia menggambar sebuah potret tentang dirinya dan menyebarkannya via e-mail di internet. E-mail ini entah kenapa malah menjadi sangat booming di Korea.
Menurut Cerita sih, jika anda ngeliat gambat itu terlalu lama, kira-kira lima menit anda melihat matanya bergerak, dan gambarnya akan berubah, seperti bibirnya jadi menyeringai dan di sekitar bola matanya muncul lingkaran hitam. Banyak korban yang telah melaporkan mengenai kejadian ini, dan mereka juga dapat merasakan kesedihan luar biasa yang terpancar dari gambar itu.

– Korea juga memiliki urban legend yang mirip-mirip dengan the White Lady. Namanya pun mirip, yaitu Lady in White! Menurut Cerita, dulunya  cewek ini dikhianati oleh suaminya sehingga ia melakukan bunuh diri. Berdasarkan tradisi Korea, cewek ini pun dimakamkan dengan mengenakan pakaian putih-putih. dan setelah selesai dikuburkan cewek ini pun bangkit untuk membalas dendam, dan ia dikenal sebagai Lady in White. Ia akan menggoda para aki-laki yang ditemuinya di jalan dan dengan segera akan membunuh mereka. Satu ciri khasnya adalah, Lady in White tidak pernah menangis mengeluarkan air mata, ia hanya bisa menangis dengan mengeluarkan darah.

– Hampir Mirip dengan jelangkung, anak-anak di Korea pun gemar sekali melakukan permainan Korean Ouija Game. Mereka Menggunakan papan Ouija untuk mencoba memanggil hantu dengan menggunakan benda kecil seperti koin / penghapus yang dipegangi secara beramai-ramai. Katanya jika andan bermain permainan ini dan anda tidak bisa mengembalikan sang hantu yang sudah anda panggil, si hantu ini akan menghantui anda selamanya.

– Ada satu pamali yang cukup menyeramkan di Korea. Jangan pernah tidur dengan wajah masih mengenakan make-up! Soalnya, menurut cerita jika anda sampai tertidur sebelum anda menghapus make-up, anda akan didatangi oleh sesosok hantu yang disebut dengan gwee shin dalam mimpi anda, dan ketika saat bangun pagi wajah anda akan berubah menjadi jelek,pastinya.


0 komentar:

Posting Komentar