Rabu, 18 Januari 2017

MARI MEMBEDAH MISTERI PABRIK ANGKER DI BEKASI


Pabrik Kancing tua ngeri - Sebuah urban legend paling tersohor di Bekasi, yakni Pabrik tua itu terletak di Jalan Jl. H. Agus Salim tepatnya RT. 005 RW. 008,
Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi. Berbagai versi kisah mistis mengiringi keberadaan pabrik tersebut yang memang terlihat menyeramkan dari luar maupun di dalam parik tua angker tersebut.

Pabrik tua ini dulunya beroperasi di bidang produksi kancing-kanicng baju, Pabrik yang diresmikan oleh mantan presiden Soeharto pada tahun 1990 ini menjadi terbengkalai karna si pemilik pabrik terlilit dengan hutang-hutang.



Karena frustasi dengan hutang-hutang, si pemilik pabrik bunuh diri di salah satu hotel di Jakarta. Setelah kejadian pemilik pabrik bunuh diri, pabrik menjadi terbengkalai, mulai dari karyawan-karyawan pabrik di phk, barang-barang dan mesin-mesin produksi di sita untuk keperluan hutang-hutang, sehingga hanya tersisa bangunan yang tertinggal.

Pabrik yang sangat luas itu kondisinya sudah tidak terawat. Atap-atap bangunan sudah rusak, dan hanya menyisakan pilar-pilar yang sudah usang temboknya pun sudah berlumut. Semak belukar dan pohon-pohon liar tumbuh tak hanya di bagian halaman pabrik, tapi juga di bagian dalam pabrik. Pagarnya sudah berkarat dan miring. dindingnya di penuhi coretan tangan-tangan jahil.

Banyak kejadian mistis yang terjadi di pabrik ini dan disekitaranya, yang dialami oleh warga sekitar atau pengendara yang lewat.


Penjaga pabrik pak Muklis 45 tahun bercerita. "Di sini dikenal dengan sebutan pabrik tua paling angker, keliatanya doang ini pabrik biasa-biasa aja, orang-orang yang lewat dan masuk sini sih ngerasain aura mistisnya, 22 tahun saya tinggal disini pernah sih ngalamin kejadian-kejadian aneh tapi menurut saya sih belum terlalu mengganggu" ujar pak Muklis yang tinggal di mes pabrik tua bersama 6 anggota keluarganya.
tak jarang juga pak Muklis dan anggota keluarganya mendengarkan suara-suara aneh yang berasal dari area pabrik seperti suara tangisan wanita dan barang-barang yang jatuh. Agen BandarQ

Pernah juga ada pengendara yang mengalami kejadian aneh saat melewati gedung ini. menurut cerita pak muklis si pengendara melihat sosok putih besar berterbangan di atas pabrik. lalu ada juga yang melihat sosok bertubuh besar dengan mata merah di samping pabrik.

Mendengarkan cerita pak Muklis saya dan teman saya menjadi semakin penasaran, kami pun mencoba masuk ke dalam, begitu masuk bulu kuduk saya langsung berdiri, aura mistisnya sangat terasa dan teman saya juga merasakan hal yang sama. kami berdua langsung merasakan aura dingin yang ada di sekitar.


Kami masuk di temani oleh pak Udin 44 tahun salah satu anggota keluarga pak Muklis. sambil memasuki setiap ruangan dia menceritakan pernah juga mengalami kejadian aneh, "waktu itu siang-siang saya nyuci motor di depan gedung produksi, malemnya saya di datengin mimpi sama wujud perempuan. dalam mimpi saya perempuan itu menangis mengeluarkan air mata darah dan mengatakan kalau saya mengotori tempatnya dia," siapa sih yang ga kaget mimpi kaya gitu padahal kan saya cuma nyuci motor. ujar pak Udin.
selesai pak udin bercerita tiba-tiba kami mendengar suara seperti barang jatuh ke lantai padahal kami hanya melewati ruangan kosong, kami pun bergegas keluar dari tempat tersebut.

Karena sangat fenomenal, pabrik tua ini sering di jadikan tempat syuting acara-acara horor di televisi. wajar saja karena memang tempat ini sangat kental aura mistisnya. pabrik ini pun sering menjadi destinasi wisata horor atau ajang uji nyali. bagi para orang yang suka horror dan komunitas pecinta horor.

Kini keberadaan pabrik kancing tua ini telah menjadi buah bibir paling terkenal bagi pecinta alam gaib di Bekasi sehingga tempat tersebut gak jarang sepi pengunjung. Cobalah uji nyali bagi kalian yang penasaran mengunjungi dan ngerasain langsung atmosfernya. Entah itu mau sekedar tau atau mau bener-bener ngebuktiin langsung, namanya juga legenda. Siang hari aja, pada hari tertentu pabrik tersebut gak jarang berubah juga menjadi spot foto yang menarik bagi fotografer.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber: http://thefadhlos.blogspot.in/2015/10/pabrik-tua-angker.html

0 komentar:

Posting Komentar