Sabtu, 22 Juli 2017

HANTU SADAKO (KUNTILANAK) LUAR NEGERI


nama saya Harry lokasi ada diluar negeri, tepatnya di Vancouver, Canada. Ini adalah kisah nyata dan bukan karangan belaka tentang sosok hantu seperti sadako. Cerita berawal waktu saya masih kuliah..

Waktu itu saya tinggal dirumah tetapi bulan april pindah gara-gara ditempat saya kost ada tikusnya. Setelah pindah saya menemukan roommate untuk tinggal baru di 2 kamar apartement. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Teman saya bernama Ronny yang akan tinggal bareng bersama saya. Apartementnya saya sebut Wilson Ave karena itu nama jalannya, ceritanya nanti berawal dari perkenalan, penampakan dan akhirnya perpisahan. Pada bulan april 2004 saya pindah ke apartement baru bersama teman saya yang satu kampus bernama Ronny. Kita mengambil jadwal kuliah yang sama, kebanyakan kuliah dimulai pada pagi hari yaitu jam 8.30 pagi. Biasa kita berangkat bersama jam 8 pagi dari rumah.
Karena dia membawa mobil dan saya tinggal satu rumah, ya enakan kalau saya bisa *nebeng. Awal semester kuliah kita bulan akhir april. Pada bulan juni, yaitu musim panas atau hampir akhir semester, saya lupa hari apa, saya bermimpi kalau saya berada dikamar mandi umum, bertemu cewek duduk diatas closet toilet. Rambut cewek itu panjang, dia menunduk dan memakai baju putih, banyak darah banget.
Saya bilang lebih mirip sadako ya atau mungkin orang bilang mbak kunti, terbangun dari mimpi itu jam 7 pagi. Hawa dikamar saya rasanya dingin sekali, saya menggigil, saya pakai selimut beberapa lembar tetap menggigil. Saya benar-benar ketakutan saat itu. Saya berpikir mau pindah dikamar sebelah mau tidur sama teman saya, soalnya saya belum melihat jam, setelah agak sadar sedikit saya lihat jam eh ternyata sudah jam 7 dan saya dengar si Ronny sedang bertelepon.
Jadi saya berpikir tidak jadi pindah, bentar lagi waktu mandi dan sekolah. Perasaan saya benar-benar shock dan takut pagi itu. Pada waktu kita berangkat sekolah jam 8 pagi, kita didalam mobil pada diam, tiba-tiba ronny menyeletuk “saya barusan bermimpi setan, seram sekali” kata si Ronny. Saya cuma iseng asal tebak “ah pasti setan kamu kayak sadako, cewek, rambut panjang, baju putih, seram banyak darah”.
Ternyata tebakan saya betul, ronny bilang kenapa tepat sekali, saya bilang kalau saya juga mimpi yang sama. Dalam hati saya berpikir kalau ini ada yang tak benar, tidak kita bahas pembicaraan ini lagi soalnya saya takut kalau anak-anak nanti takut kerumah saya dan kalau semakin diceritakan saat waktu saya tinggal sana, si dia bisa muncul. Berganti bulan saya sering merasa diawasi kalau dirumah sendirian, atau waktu buang air kecil.
Saya berasa dikaca ada orang tetapi saya tak berani lihat kaca. Suatu saat jam 12 malam saat dirumah sendirian saya pingin lihat film horor judulnya “inner sense” waktu saya menikmati filmnya, saat adegan setannya keluar dan teriak tiba-tiba lampu saya meledak, saat itu sudah jam 1 malam. Langsung saya telepon Ronny tanya dia dimana? Tetapi saya tak bilang kalau ada kejadian seram. Dia ada dirumah teman nongkrong and saya takut tunggu dia pulang, and saya tonton tetap film setannya pake PIP mode atau sangat kecil diujung *hihi.
Setelah kejadian itu, pada musim dingin, karena saya selalu pakai perapian, pemanas dikamar tidak saya nyalakan karena terlalu panas, jadi saya kalau tidur tidak pernah tutup pintu, dari situ saya mulai tahu kalau tiap jam 2 malam ada orang mondar-mandir didepan kamar saya dan ada suara orang membuka dan menutup microwave didapur dan dipentek-pentek “*tit, tit” atau buka tutup dengan suara keras. Akhirnya saya mulai biasa dengan kejadian itu.
Setelah setahun tinggal disana pernah sekali pacar teman dan teman berkunjung, pada saat itu si angel nama pacar teman saya kecapekan dan tidur dikamar saya beberapa kali. Suatu saat saya keceplosan ke si Angel kalau saya pernah bermimpi Sadako dengan Ronny, pada saat itu Angel langsung berteriak dan bercerita kalau si Sadako duduk diujung ranjang saya saat dia tidur dikamar saya. Dia langsung baca doa dan keluar tetapi tak berani bercerita karena takut dianggap gila.
Berhubung saya gak mau rumah saya angker, saya sangkal cerita itu terus ganti topic, dalam hati saya *cilaka dia sudah menampakan diri. Saya tinggal dirumah itu selama 2.5 tahun, hawa rumah itu dingin, sejuk, dan kadang saya stres sendiri tanpa sebab, tapi semua kerjaan lancar, mungkin dipengaruhi hawa orang dari dunia luar tak bagus. Setelah itu saya pindah ketempat baru karena Ronny memutuskan pulang ke Indonesia, dan saya tinggal sendiri diapartement 1 kamar.
Saya tinggal diapartement tua berumur 50 tahun, tetapi cuma seminggu disana soalnya ada yang toel saya and saya merasa selalu diawasi. Saya pun baru bisa tidur jam 6 pagi dan setiap menyalakan air, tercium bau busuk, semua makanan keluar kutu. Suatu saat saya pulang ke Indonesia bertemu keluarga yang bisa lihat dan berkelebihan, saya kasih alamat rumah saya. Agen Poker Online Terpercaya
Saya bayangin apartement and rumahnya, saya minta tolong terawang apa yang ada didalam itu. Untuk apartement pertama ada 3 hantu, cewek yang kayak sadako itu ternyata cantik dan suka melihat saya, dia tak suka ada cewek tidur dikamar itu, ada yang suka jalan-jalan cowok, dan ada yang usil suka mengintip. Yang cewek katanya pernah bunuh diri ditanah itu. Sedangkan diapartement yang satunya lagi itu hantunya jahat (untung saya cuma 1 minggu disana). Sejak itu kalau saya mau cari rumah mesti hati-hati.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/hantu-sadako-kuntilanak-luar-negeri/

0 komentar:

Posting Komentar