Minggu, 09 Juli 2017

GARA-GARA BERMAIN JELANGKUNG


Semenjak kejadian itu sekolah kami jadi angker, dan pernah ada satu siswi yang tewas disitu karena di ajak oleh orang yang mirip dengan teman dia pergi ke sekolah ini malam-malam sekitar jam 8 malam. Lalu pas dia lagi naik tangga tiba-tiba dia melihat bayangan besar tinggi dan mata merah sedang menatap dia sambil membawa pisau, dia pun terbunuh oleh makhluk itu dan mayatnya di biarkan begitu saja.

Singkat cerita pak satpam yang sedang jalan-jalan di pagi hari menemukan mayat seorang perempuan di tangga, sontak pak satpam itu kaget dan menceritakan kepada para guru. Nah aku dan teman-temanku juga merasakan hal yang sama tapi kami tidak di bunuh tapi hampir teman-teman. Waktu itu pas lagi hebohnya hantu penunggu di sekolahku, kami memutuskan untuk memanggil hantu itu dan kami ajak bicara supaya tidak mengganggu kami lagi. Agen Poker Online Terpercaya
Lalu kami memutuskan untuk bermain jelangkung di sekolah malam-malam tepatnya habis isya, kami shalat dulu, dan kami pun berangkat pada malam hari itu ke sekolah. Lalu kami menuju ke kelas yang katanya paling angker yaitu kelas 6, lalu kami mulai deh permainannya. Kami semua pun membacakan mantra dan kami panggil dia, dan dia namanya windy (nama samaran) kami ajak ngobrol dia.
Saat di tengah ngobrolnya itu tiba-tiba si hantu itu mengamuk karena salah satu dari teman kami mengancamnya, lalu satpam pun pergi ke ruangan kelas 6 dan melihat kami disana. Sontak jelangkungnya diam lagi seperti semula dan satpam itu pun jatuh, mau tahu apa yang terjadi nanti disana? Pak satpamnya kesurupan sambil membawa pisau seperti pengen membunuh kami.
Pak satpamnya kesurupan hendak membunuh kami, saat pak satpamnya pengen menancapkan pisau ke arah saya tapi gagal karena saya berhasil menghindarinya. Lalu kami pun bekerja sama, aku menghindar dan mendorong pak satpam sampai jatuh ke meja, lalu temanku mengambil bangku dan melemparkannya ke pak satpam itu tapi pak satpamnya jadi marah dan bicara.
Pak satpam: kalian benar-benar kelewatan.
Aku dan teman-temanku: jadi selama ini pak satpam yang bekerja sama dengan hantunya.
Pak satpam: iya benar! (sambil ketawa cekikikan).
Lalu kami pun bekerja sama mengalahkan hantu itu sampai-sampai guru yang menjaga malam hari pergi ke ruangan kelas 6 dan guru itu pun sontak kaget karena melihat kami sedang berantem dengan pak satpam.
Guru: kalian ngapain itu, pak satpamnya kan kasihan itu.
Aku: dia bukan pak satpam, dia penunggu sekolah ini. Dia bekerja sama dengan hantu penunggu sekolah ini.
Guru pun kaget dan ikut membantu kami karena guru yang membantu kami adalah laki-laki. Kami terus berusaha untuk membuat hantu itu pergi dari sekolah ini, kami berantem dengan hantu itu selama 3 jam lebih. Dan akhirnya hantu itu menyerah dan pergi dari sekolah ini.
Tapi sebelum dia pergi, dia meninggalkan surat dan kata surat itu adalah “maafkan aku telah mengganggu kalian, aku akan pergi tapi bukan pergi dari sekolah ini. Aku akan pergi ke rumahku dekat sekolah ini yang berada di pohon yang paling tinggi dan besar itulah rumahku, jika kalian menggangguku maka aku akan melakukan hal yang sama lagi” begitulah bunyi pesannya teman-teman.
Lalu guru laki-laki yang tadi ikut membantu sebut saja namanya pak heru, mengambil surat itu dan segera mengasih tahu kepala sekolah saat pagi hari, singkat cerita ketika pagi hari pak heru menyampaikan surat itu kepada kepala sekolah dan kata kepala sekolah ya sudah jangan ganggu dia lagi biar tidak ada korban lagi. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Kepala sekolah langsung membuat pengumuman dan siswa dan siswi pun juga menyanggupinya, lalu kami pun di beri penghargaan karena telah membuat hantu itu tenang. 

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/gara-gara-bermain-jelangkung/

0 komentar:

Posting Komentar