Jumat, 21 Juli 2017

Hantu Wajah Rata Teror Warga Binjai


Sosok gaib berjubah putih sempat menghantui warga sekitar Kantor Lurah Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, yang terletak di Jalan Bengkulu. Tepat di perbatasan kantor dengan gedung Sekolah Dasar, ada sumur tua yang dihuni mahluk halus bermuka rata.

Beberapa warga mengakui, pernah melihat penampakkan hantu berwajah rata. Seperti penuturan pria yang akrab disapa Ajo. Katanya, jika dilihat dari belakang, perawakan sosok tersebut menyerupai temannya. Tapi ketika ia mendekatinya, dan saat mereka bertatapan, Ajo pun tak kuasa melihat sosok tersebut, dengan secepat kilat ia meninggalkan hantu yang menakutkan itu. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Cerita seram lainnya dikisahkan Jangga, warga Jalan Bengkulu, Kelurahan Rambung Timur. Kala itu ia sedang asyik berjalan menyusuri jalan setapak. Tepatnya di depan Kantor Lurah Rambung Timur langkahnya terhenti, karena melihat seorang temannya yang berdiri membelakanginya. Jangga pun memanggil-manggil nama temannya itu.
“Hantu itu mengenakan baju putih dan celana jeans biru. Dari postur tubuhnya, ia mirip sekali dengan temanku,” terang Jangga.
Paranormal setempat, Ki Sengkolo mengakui memang kawasan itu dihuni mahluk berwajah rata. Dari penerawangannya, mahluk itu merupakan korban pembunuhan. Karena matinya tak wajar, arwahnya pun bergentayangan. Agen Poker Online Terpercaya
“Sebenarnya, mahluk gaib penunggu sumur tua itu tidak akan mengganggu atau menampakkan wujud. Tapi kini hantu itu merasa terusik karena ada beberapa warga yang mendatangi sumur itu untuk mencari keberuntungan, dengan mengharapkan diberikan angka untuk pasang togel,” ungkap Ki Sengkolo.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://sumut.pojoksatu.id/2015/10/08/inilah-kisah-kisah-nyata-hantu-seram-yang-terjadi-di-medan/

0 komentar:

Posting Komentar