Selasa, 18 Juli 2017

KUNTILANAK DI DEPAN RUMAH


Nama saya Sui,saya silent reader di KCH sedari dulu, baru sempat pingin post kisah nyata saya tahun lalu. Langsung saja ya. Hari itu bertepatan hari kamis malam jumat (tanggal sama bulan, saya lupa) saya pulang dari Bandung ke Subang karena hari jumat dan sabtu kebetulan saya gak ada jadwal kuliah.

Berangkat setelah isya sampai rumah di Subang sekitar jam 9 malam, dirumah saya disambut cuman oleh ibu dan adik saya karena ayah saya dinas malam. Sekitar jam 10 malam lebih saya main kerumah saudara saya yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah saya. Cuman sekedar pingin ketemu ngobrol, sambil ngopi bareng sampai lupa waktu. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Sekitar jam 1 saya pamit pulang, sesampainya didepan rumah saya tepatnya digerbang. Saat saya lagi gembokin gerbang, saya lihat kedepan (ngomong-ngomong depan rumah saya ada bangunan bekas warung yang sudah terbengkalai). Saya melihat didekat warung ada bayangan putih berambut panjang dengan leher terkulai seperti ngelihatin saya.
Saya perhatikan untuk memastikan bahwa saya salah lihat, sampai bulu kuduk saya berdiri. Reflek saya lari masuk ke rumah terus ngebangunin ibu saya sambil bilang “ma, di hareup aya kunti” (ma, didepan ada kunti), terus kata ibu saya bilang “na ai maneh ayeuna teuh kan malam jumaah kliwon” (gimana sih kamu, sekarang kan malam jumat kliwon). Singkat cerita setelah seminggu kejadian itu, saya sudah di Bandung lagi dan ayah saya menelepon.
“Indung maneh tadi kasurupan ku kunti, cenah ceuk kuntina pernah papelong-pelong jeng maneh di hareup, bari seri cekikikan”. (Mama kesurupan oleh kunti, kata kuntinya pernah saling lihat sama kamu didepan, sambil ketawa cekikikan). Terus kata saya “memang kuntinya ngomong gimana?”. Agen Poker Online Terpercaya
Kata ayah saya jawab sambil niru kunti, “*hihihi aing ge pernah pa pelong-pelong jeng anak sia di harepeun imah *hihihi” (*hihihi saya juga pernah saling lihat sama anak kamu didepan rumah.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/kuntilanak-di-depan-rumah/

1 komentar:

  1. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    BalasHapus