Kamis, 20 Juli 2017

SETAN MALAM MINGGU


Sewaktu aku ketemu si Kuntilanak untuk kedua kalinya itu adalah pada saat malam minggu, by the way jones (jomblo ngenes) amat ya si Kuntilanak , saat aku lagi jalan bersama temanku, abis ke pasar malam, biasa anak muda.

Aku dan temanku pulangnya gak lewat jalan yang biasa aku lalui sama temanku, soalnya ada mantanku yang lagi berduaan sama pacar barunya di malam minggu. Mungkin dia sudah move on dariku. Ah sudahlah, *kok aku jadi curhat ya* jadi sedih kalau mengingat masa-masa lalu waktu bersama dia. Lanjut nih ya, jadi aku dan temanku lewat jalan belakang yang banyak rumah kosongnya. Aku sih sudah dari awal ragu lewat jalan itu, tapi mau gimana lagi. Agen Poker Online Terpercaya
Dari pada mantanku ngetawain aku, gara-gara aku belum move on dari dia. Jadi ya sudah aku sama temanku beranikan diri buat lewat jalan itu. Awal-awal sih biasa saja, bayangkan saja sih lewat di jalan yang kanan kirinya rumah kosong, *apa gak sakit jantung lu bro. Sambil mengatasi rasa takutku, jadi sambil jalan pulang aku dan temanku makan tahu bulat *entah mengatasi ketakutan apa kelaparan, aku juga gak tahu* nah, pas sudah mau sampai rumah.
Aku dan temanku melewati satu rumah lagi yang kosong. Ada yang bilang sih rumah itu memang angker, tapi aku kagak peduli juga sih. Nah, pas aku dan temanku lewat depan rumah kosong itu, entah kenapa mataku pengen saja ngelihat ke rumah itu, aku juga gak tahu kenapa. Ya sudah aku beranikan tuh nengok kerumah itu sambil makan tahu bulat. Eh tiba-tiba, euh aku lihat ke gentengnya ada satu cewek rambutnya panjang, tapi rambutnya jelek bro, kumel *iyalah memang si Kuntilanak  duta shampo* mukanya gak kelihatan bro, gelap saja gitu.
Pas aku sudah benar-benar memastikan itu si Kuntilanak  beneran. Aku langsung baca doa, tapi entah kenapa pas aku baca doa ayat kursi, tapi malah yang keluar dari mulutku doa mau bobo, doa mau makan, doa mau wudhu. Pantas saja tuh setan kagak pergi-pergi. Akhirnya saat aku sudah cape, aku langsung tarik temanku yang lagi makan tahu bulat, untuk lari secepet mungkin. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Tapi anehnya lagi disaat aku tanya kepada temanku, temanku kagak melihat apa-apa dan temanku juga heran kenapa aku langsung menarik tangan dia untuk lari.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/setan-malam-minggu/

0 komentar:

Posting Komentar