Selasa, 25 Juli 2017

ROH ITU BEBAS


Apa yang akan saya ceritakan adalah kisah nyata saya saat liburan kenaikan dari kelas 3 ke kelas 4 SD. Rumah saya saat itu di Surabaya. Waktu itu saya, kedua almarhumah eyang saya, Pakdhe, Budhe dan kedua saudara saya berlibur ke Lombok. Kita bertemu di kota Blitar untuk kemudian berangkat ke Lombok menggunakan mobil.

Singkat cerita setelah menikmati liburan yang menyenangkan. Ketika tertidur didalam mobil dalam perjalanan pulang ke Blitar, saya bermimpi “kucing kesayangan saya (Keke) mengejar tikus, tikus itu tertangkap dan dimakan oleh Keke. Setelah memakan tikus itu tenggorokan Keke terasa panas, Keke menggelepar dan kemudian mati. Saya lalu terbangun, ternyata sudah sampai di Blitar dan sudah dikamar tidur dirumah almarhum eyang”. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Karena saya terbangun dengan kondisi menangis terisak-isak, almarhum eyang dan tante menjadi bingung, mereka bertanya “kenapa?”, saya ceritakan mimpi saya, namun terlihat ekspresi mereka berkata “itu semua hanya mimpi”, saya diminta untuk tidur kembali setelah membaca doa.
Pukul 06.00 Wib keesokan harinya saya memaksa untuk menelepon kerumah Surabaya, telepon saya diangkat oleh kakak Aan kemudian disambungkan ke Ibu. Dengan terisak-isak saya ceritakan semua mimpi saya sampai dimana saya lihat tempat Keke menggelepar dan mati. Ibu menenangkan saya dan berjanji melihat tempat yang saya ceritakan, sambungan telepon kemudian ditutup. Agen Poker Online Terpercaya
1/2 jam kemudian Ibu menelepon kembali, beliau membenarkan tentang kematian Keke dan lokasi matinya. Sejak saat itu saya yakin bahwa roh ini ketika kita tidur, pingsan, ataupun koma dapat bebas pergi kemanapun dia mau. Roh ini mampu melihat, mendengar dan merasakan apapun dan badan ini hanyalah tempat roh kembali sementara waktu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/roh-itu-bebas/

0 komentar:

Posting Komentar