Sabtu, 01 Juli 2017

SIANG BOLONG JUGA ADA HANTU


Walaupun disiang hari bolong yang terang benderang, kalau jin mau menampakan diri, itu bisa saja terjadi. Seperti cerita yang akan aku tuliskan dibawah ini. Sekali lagi aku tegaskan bahwa ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi di desa Sundul. Cerita ini aku dapatkan dari adik sepupuku Agus. Dan yang mengalami kejadian ini adalah paman dan bibi dari istrinya. Sebut saja namanya pak Min dan Lek Tun. Langsung saja disimak ceritanya dibawah ini.

Siang itu pak Min dan Lek Tun yang pasutri berencana untuk menyumbang kerumah kerabatnya yang sedang punya hajat. Kalau didaerahku disebutnya “mbecek”. Sebelum berangkat nyumbang, pak Min dengan sepeda motornya pergi ke toko yang agak jauh dari rumahnya untuk membeli keperluannya. Setelah mendapatkan apa yang dicarinya pak Min kembali kerumahnya untuk menjemput istrinya untuk siap berangkat menyumbang. Agen DominoQQ Online Terpercaya
Sebelum sampai dirumah, tepatnya disebelah jembatan dibawah pohon waru bertemu dengan istrinya yang ternyata sudah siap untuk berangkat. Dengan berboncengan sepeda motor mereka berdua berangkatlah kerumah kerabatnya yang punya hajat tadi. Seperti biasa didalam perjalanan merekapun berbincang-bincang seperti layaknya suami istri. Di sepanjang perjalanan merekapun saling sapa dengan para tetangganya yang kebetulan sedang bekerja disawah untuk menanam padi atau tandur.
Beberapa belokan telah dilalui pak Min dan istrinya. Sesampainya didekat lumbung, pak Min merasakan istrinya yang tubuhnya lumayan besar melompat dari sepeda motor. Seketika pak Min menghentikan sepeda motornya untuk menanyakan kepada istrinya mengapa turun dari sepeda motor. Setelah ditengok kearah sana sini ternyata disekitar situ tidak ada siapa-siapa termasuk istrinya.
Pak Min pun jadi kebingungan sendiri. Akhirnya dia pun memutuskan untuk kembali kerumah. Di tengah perjalanan menuju kerumah dia bertemu dengan istrinya yang sudah memasang wajah cemberut karena merasa ditinggal sendiri untuk menyumbang dan harus berjalan kaki.
“Bagaimana sih pak kok aku ditinggal sendiri. Apa aku harus jalan kaki kesana?”
“Perasaan aku tadi sudah membonceng kamu lo” jawab pak Min.
“Terlihat jelas lo kalau *sampeyan tadi berangkat sendirian” sahut Lek Tun. Agen Poker Online Terpercaya
Setelah menjelaskan apa yang dialaminya barusan, pak Min pun mengajak istrinya untuk bertanya kepada tetangganya yang dijumpainya tadi.Orang-orang yang berada disawah juga membenarkan kalau tadi dia melihat dengan jelas bahwa mereka berdua pernah melintas sebelumnya dan sempat saling sapa dan bertanya akan nyumbang kemana.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/siang-bolong-juga-ada-hantu/

0 komentar:

Posting Komentar